Logo

Pupuk Kebersamaan TNI Polri, Kapolda Jambi Disambut H Al Haris Kunjungi Koramil 09/Kodim 0420 Sarko

Dipublikasikan oleh admin - 17 April 2020 - 1307 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Setelah bersilaturahmi dengan para Polisi di Mapolres Merangin, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi, melakukan kunjungan kerja ke Koramil 09/Kodim 042 Sarko, Jumat (17/4).

Kedatangan Kapolda Jambi di Koramil 09/Kodim 042 Sarko tersebut, disambut Bupat Merangin H Al Haris dan pejabat dijajaran Pemkab Merangin.

Kunjungan kerja Kapolda Jambi itu untuk melihat kesiapan Pemerintah Kabupaten Merangin serta Polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko, dalam penanganan pandemi virus Corona (covid-19).

“Saya selalu  meninjau dan wajib menyemangati anak buah saya dalam penanganan covid-19 ini. Alhamdulillah sinergi untuk menangani musuh yang tidak tampak ini berlangsung dengan baik,”ujar  Irjen Pol Firman Santyabudi.

Kapolda juga menghimbua agar seluruh masyarakat Metangin selalu bersama-sama dan koporatif dalam penanganan covid-19 yang kian mewabah ini.

“Masyarakat jangan lagi banyak bepergian. Patuhi apa yang disarankan Pemerintah. Ini semua untuk kepentingan betsama dalam mencegah penyebaran virus corona(covid-19),”jelas Kapolda

Sementara itu Bupati Merangin H Al Haris mengatakan, jika dirinya akan selalu mendukung apa yang menjadi arahan Kapolda Jambi, untuk kebaikan Provinsi Jambi, khusunya Kabupaten Merangin.

“Kita akan terus berupaya dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona(covid-19). Mudah-mudahan Kabupaten Merangin terhindar dari penyebaran covid-19, meski sudah ada yang dinyatakan positif hasil rapit tes,”harap Bupati. (kominfo)

Share: