Logo

Pj Bupati Tinjau Persiapan Lokasi Pelantikan Ketua DPRD Merangin Defenitif

Dipublikasikan oleh admin - 29 September 2024 - 138 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Penjabat (Pj) Bupati Merangin Jangcik Mohza meninjau persiapan lokasi Sidang Paripurna Istimewa pelantikan Ketua DPRD Merangin defenitif Rivaldi, Minggu malam (29/9).

 

Pelantikan ketua DPRD Merangin yang akan digelar di Ruang Sidang utama Dewan Merangin itu, dijadwalkan pada Senin (30/9).

 

Berbagai persiapan perhelatan akbar itu dilakukan, seperti pemasangan tenda, penataan dekorasi gedung, meja kursi dan pemasangan penyejuk udara (Air Conditioner-red). 

 

Pada peninjauan itu Jangcik Mohza ditemani Plt Sekwan Siti Aminah. Pj bupati minta panitia dapat bekerja dengan baik dan membenahi segala hal yang penting dalam menyukseskan pelantikan.

 

"Secara umum sampai saat ini lokasi dan sarana pendukung kegiatan pelantikan ini telah dikerjakan dengan baik, hanya tinggal finishing saja. Namun, diharapkan pada hari H tidak ada kendala dan gangguan yang berarti,"ujar Pj Bupati.

 

Pada bagian dalam dan kawasan gedung DPRD Mernagin didekorasi dengan megah, pembenahan taman di sekitar gedung juga dilakukan. Terlihat juga hiasan pernak-pernik ditambah hiasan kain membuat suasan ruangan menjadi megah. 

 

Sementara itu Plt Sekwan Merangin Siti Aminah mengatakan, bahwa persiapan pelantikan Ketua DPRD Merangin Defenitif telah semaksimal mungkin, termasuk penyebaran undangan. 

 

''Ini tinggal finishing saja. Untuk undangan kami sudah menyebarkan sebanyak 500 undangan, termasuk mantan-mantan anggota DPRD Merangin dan mantan Bupati dan wakil bupati Merangin kita undang semua,''jelas Siti Aminah.

 

Sedangkan untuk pengamanan jalan pelantikan Ketua DPRD defenitif Kabupaten Merangin pihak Sekretariat telah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan TNI, Polri dan Pol PP Kabupaten Merangin serta untuk awak media demi kelancaran informasi dan publikasi telah diberikan ID Card khusus wartawan yang meliput. (teguh/kominfo)

Share: