A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionhhks389cc0p3n4tkjgfngmcbrbsusal7): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pj Bupati Silaturahmi Sama Camat, Lurah, Kades dan Ketua BPD se-Tabir
Logo

Pj Bupati Silaturahmi Sama Camat, Lurah, Kades dan Ketua BPD se-Tabir

Dipublikasikan oleh admin - 03 October 2024 - 105 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Penjabat (Pj) Bupati Merangin Jangcik Mohza bersilaturahmi dengan para Camat, Lurah, Kades dan para Ketua Badan Pemusyawarahan Desa (BPD) wilayah Tabir, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Kamis (03/10).

 

Pada pertemuan yang diwarnai dengan dialog santai itu, Pj bupati menceritakan bagaimana pengalamannya ketika menjadi Lurah dan Camat. ‘’Jadi ketika saya menjadi Camat, dimana saya ditugaskan disitu pula saya tinggal,’’ujar Pj Bupati.

 

Begitu juga lanjut Jangcik Mohza, ketika beliau ditugaskan menjadi lurah, harus tinggal di wilayah tempat ditugaskan. Berbeda dengan para Camat dan Lurah saat ini tegas Pj bupati, dimana ditugaskan entah dimana pula mereka tinggal.

 

‘’Camat, Kades dan Lurah itu perpanjang tanganan bupati. Jadi harus benar-benar membaur dengan masyarakat. Sekecil apapun persoalan di masyarakat harus tahu dan cepat menyelesaikannya,’’terang Jangcik.

 

Tapi sambung Pj bupati, kalau Camat atau Lurah tidak tinggal di wilayah tugasnya, bagaimana bisa membaur dengan masyarakatnya. Bisa jadi warga malah tidak tahu siapa Camat atau Lurahnya, karena jarang berada di tempat tugas.

 

‘’Tolong ini menjadi perhatian, jika tidak sanggup tinggal di wilayah tugasnya lebih baik mengajukan pindah tidak usah jadi Camat atau Lurah. Untuk itu Camat dan Lurah harus berdomisili di tempat tugasnya,’’pinta Jangcik Mohza.

 

Tampak hadir mendampingi Pj bupati, Inspektur Merangin Defi Martika, Kabag Pemerintahan Setda Merangin Siahaan dan Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Merangin Syamsul Akiar.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: