A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionlarmhilcfmbqj9chtgk6j9mplbf5esmt): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pj Bupati Salurkan Uang Duka dan Tali Asih ke 67 Orang
Logo

Pj Bupati Salurkan Uang Duka dan Tali Asih ke 67 Orang

Dipublikasikan oleh admin - 17 October 2024 - 182 Dilihat
Berita IMG

· Jangcik Mohza Berterima Kasih Atas Pengabdian yang Diberikan

 

Bangko-Penjabat (Pj) Bupati Merangin Jangcik Mohza didampingi Sekda Merangin Fajarman, menyalurkan uang duka dan tali asih kepada sebanyak 67 orang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Merangin, Kamis (17/10).

 

Sebanyak 67 orang itu terdiri dari sebanyak orang penerima uang duka untuk ahli waris anggota Korpri yang meninggal dunia dan sebanyak 58 orang penerima tali asih anggota Korpri yang purna tugas (Pensiun).

 

‘’Mari bersama kita men-doa-kan semoga arwah PNS yang telah mendahui kita ditempatkan yang layak disisi Allah SWT,’’ajak Pj Bupati pada acara yang berlangsung di Auditorium rumah dinas bupati Merangin tersebut.

 

Bagi PNS yang telah memasuki masa pensiun Jangcik Mohza mendo'akan, agar senantiasa dberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari di tengah-tengah masyarakat.

 

‘’Atas nama pribadi dan selaku Pj bupati Merangin saya menyampaikan rasa terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama menjadi PNS, membantu, menata pembangunan daerah dan melayani masyarakat,’’terang Jangcik Mohza.

 

Pemberian bantuan uang duka dan tali asih jelas Pj bupati, diharapkan dapat menjadi momen penyambung silaturahmi dan bertukar informasi bagi sesama anggota Korpri Pemkab Merangin.

 

‘’Pengabdian dan dedikasi yang diberikan selama bertugas di lingkungan Pemkab Merangin tidak dapat tergantikan,’’tegas Pj Bupati dibenarkan Kapala BKPSDMD Merangin Ferdi Firdaus.

 

Sedangkan ilmu dan pengalaman yang dimiliki seluruh anggota Korpri harap Pj bupati, dapat dibagikan kepada masyarakat dengan menggalakan semangat gotong royong, menggiatkan pembangunan secara swadaya, mandiri maupun melaksanakan kegiatan positif lainnya. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: