Logo

Pj Bupati Pantau Pencoblosan di Sejumlah Kecamatan

Dipublikasikan oleh admin - 14 February 2024 - 2385 Dilihat
Berita IMG

· Pelaksanaan Pemilihan di TPS-TPS Berlangsung Lancar, Aman dan Kondusif

 

 

Bangko-Pj Bupati Merangin H Mukti bersama Forkopimda memantau pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2024, di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten Merangin, Rabu (14/2).

 

Pertama H Mukti dan rombongan memantau pencoblosan di TPS 02 Kelurahan Pasar Atas Kecamatan Bangko. Pemilihan di TPS yang matapilihnya sebanyak 278 orang itu, berlangsung lancar, aman dan kondusif.

 

Selanjutnya Pj bupati bersama rombongan bertokak ke TPS 019 Kelurahan Pemenang. Meskipun sempat diwarnai hujan rintik, pencoblosan di TPS yang matapilihnya berjumlah 234 orang tersebut, juga berlangsung lancar, aman dan kondusif.

 

Tidak sampai disitu, Pj bupati masih bersama rombongan kemudian bergeser ke TPS 10 masih di Kelurahan Pamenang. Ada sebanyak 280 matapilih di TPS yang didirikan cukup bagus tersebut.

 

Selang beberapa waktu, Pj bupati kembali bergeser ke TPS 02 Desa Belango Kecamatan Pamenang. Suasana pencoblosan di TPS yang bermatapiluh sebanyak 282 oramg itu juga berjalan lancar, aman dan kondusif meskipun sempat diguyur hujan.

 

‘’Alhamdulillah dari sejumlah TPS yang kita pantau, pelaksanaan pemilihan berlangsung lancar, aman dan kondusif. Hal ini kita harapkan terjadi di 1.202 TPS dalam Kabupaten Merangin,’’harap Pj Bupati.

 

Sekitar pukul 10.50 WIB, H Mukti masih bersama Forkopimda bertolak ke TPS 06 Desa Mampun Kecamatan Tabir. Proses pemungutan suara di TPS yang jumlah matapilihnya sebanyak 294 itu, juga berlangsung lancar, aman dan kondusif.

 

Tampak hadir mendampingi Pj bupati, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Dandim 0420/Sarko Letnan Kolonel Inf Suyono, Kajari Merangin Tri Widodo, Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Pamenang Brimobda Jambi AKBP Wan Agus.

 

Hadir juga Asisten I Setda Merangin Ote Sayoeti dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Merangin. Pantauan Pemilu 2024 tersebut, diakhiri makan siang bersama di Rumah Makan Gudang Getak di kawasan Mentawak Kabupaten Merangin.(teguh/kominfo)

Share: