A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session888onl73l1om0a46pt1vrd92c2uei649): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pj Bupati Merangin Pimpin Jalannya Rapat MCP
Logo

Pj Bupati Merangin Pimpin Jalannya Rapat MCP

Dipublikasikan oleh admin - 16 October 2024 - 264 Dilihat
Berita IMG

· Nilai Kabupaten Merangin Sangat Rendah Per-Septembar 2024

 

Bangko-Penjabat (Pj) Bupati Merangin Jangcik Mohza didampingi Sekda Merangin Fajarman, memimpin jalannya rapat Monitoring Center for Prevention (MCP), di Ruang Tengah rumah dinas bupati Merangin, Rabu (16/10).

 

Tampak hadir mengikuti rapat yang berlangsung khidmat penuh rasa kekeluargaa itu, Inspektur Merangin Deffi Martika dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin.

 

Dikatakan Pj bupati, untuk per-September 2024 nilai untuk Kabupaten Merangin sangat rendah. Kabupaten Merangin berada diurutan 12 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Artinya urutan terakhir.

 

Setelah diadakan rapat evaluasi jelas Jangcik Mohza, ternyata ada beberapa bukti pendukung yang ada di delapan area korupsi tersebut, yang belum diupload oleh para operator di masing-masing OPD.

 

‘’Makanya hari ini kita kumpulkan semua pimpinan OPD, untuk menyisir data dukung-data dukung mana saja yang belum mereka upload, sesuai dengan format yang ada pada aplikasi ‘Sijaga’,’’ujar Pj Bupati.

 

Jangcik Mohza minta kesadaran dari para pimpinan OPD dan para operator di setiap OPD masing-masing, untuk lebih proaktif lagi, lebih update lagi, untuk mengikuti perkembangan MCP, karena hal itu salah satu indikator pencegahan korupsi.

 

‘’Pada Mei lalu kita berada diurutan nomor tiga dan turun naik serta naik turun, karena prosesnya itu ada perencanaan, penganggaran, kemudian ada perizinan disitu, ada proses APBD yang semuanya saling berkaitan satu sama lainny,’’terang Jangcik Mohza.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: