A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session34dskacfv5caglucccsutnpdko6h0ek4): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pj Bupati Lepas Revmen Kades dan BPD Gelombang III
Logo

Pj Bupati Lepas Revmen Kades dan BPD Gelombang III

Dipublikasikan oleh admin - 10 September 2024 - 728 Dilihat
Berita IMG

Bangko- Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti kembali melepas para Kades dan Ketua Badan Pemusyawarahan Desa (BPD), mengikuti Bimtek Revolusi Mental (Revmen) gelombang ketiga di Cibinong Jawa Barat, Selasa (10/9).

 

Pelepasan Revmen Kades-BPD Angkatan ke-53 tersebut, dilakukan Pj bupati usai Sholat Subuh, di halaman depan Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Merangin.

 

Pj bupati berharap pada acara pelepasan itu, melalui bimtek revolusi mental para Kades dan BPD dapat menguatkan budaya birokrasi yang bersih, melayani dan responsif dapat menjadikan pemantik perubahan terhadap pelayanan publik yang berkualitas.

 

‘’Saya minta para Kades dan BPD nanti dapat meningkatkan kompetensi dalam melakukan perubahan cara pandang, cara pikir dan budaya kerja yang cepat,’’ujar Pj Bupati bersemangat.

 

Apabila semua itu dapat dilakukan lanjut H Mukti, akan tercipta pelayanan publik yang berkualitas, bersih, melayani dan responsive, sehingga desanya akan mampu berkompetisi dalam tataran global.

 

 Para Kades dan Ketua BPD nantinya akan menjadi pelopor gerakan revolusi mental untuk masyarakatnya dan mampu membawa desanya menjadi desa yang berdaulat secara politik, berdiri di kaki sendiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: