A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session2bei7bnqaiq84d0lk1k0uv61g22q1d04): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pj Bupati: Kelola Dana di Sekolah dengan Sebaik Mungkin
Logo

Pj Bupati: Kelola Dana di Sekolah dengan Sebaik Mungkin

Dipublikasikan oleh admin - 27 August 2024 - 562 Dilihat
Berita IMG

• ASN Dikbud Merangin Diingatkan Jaga Netralias pada Pilkada Serentak 2024

 

Bangko-Kelola dana di sekolah-sekolah baik yang bersumber dari Pusat, Pemprov Jambi maupun APBD Merangin dengan serius dan sebaik mungkin, sehingga bisa menunjang kemajuan mutu pendidikan Kabupaten Merangin.

 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai saat membuka acara Pendampingan Perencanaan Barbasis Data jenjang Sekolah Dasar wilayah III Kecamatan Pamenang, Selasa (27/8).

 

‘’Saya sagat mengapresiasi kegiatan ini. Saya lihat tadi para peserta yang merupakan para kepala sekolah di wilayah III Kecamatan Pamenang, juga sangat antusias mengikuti acara ini,’’ujar Pj Bupati.

 

Artinya lanjut H Mukti, para kepala sekolah dengan sungguh-sungguh berupaya dapat mengelola dana di sekolahnya agar terlaksana dengan baik, sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

 

‘’Saya juga memotivasi para guru, agar bekarja secara maksimal dalam angka mengingkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Merangin yang sama-sama kita cintai ini,’’terang H Mukti.

 

H Mukti berharap, kedepannya proses pendidikan di Kabupaten Merangin bisa maju dan berkembang, sehingga mampu melahirkan generasi penerus yang unggul dan mempunyai daya saing.

 

‘’Sulit dibayangkan kalau nasib dunia pendidikan kita tidak diwaspadai sedini mungkin. Saya minta acara ini berlanjut ke wilayah I, II dan IV. Masa depan Kabupaten Merangin tegantung dari kualits sumber daya manusia generasi penerus,’’jelas H Mukti.

 

Pada kesempatan itu, Pj bupati mengingtakan kembali para Aparatur Sipil Negara di jaaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin, agar bisa memberikan suasana yang nyaman dan damai pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

 

Pj Bupati juga minta betul, agar para ASN tidak terlihat dalam politik praktik dan jaga betul netralitas ASN dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 di Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: