Logo

Pj Bupati H Mukti, Dipuji Gubernur Jambi H Al Haris

Dipublikasikan oleh admin - 01 April 2024 - 794 Dilihat
Berita IMG

· Atas Persiapan Acara Kunker Presiden ke Kabupaten Merangin

 

 

Bangko-Gubernur Jambi H Al Haris merasa puas, atas berbagai persiapan yang dilakukan Pemkab Merangin, dalam menyambut kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

 

Hal tersebut tersirat usai Gubernur didampingi Pj Bupati Merangin H Mukti, memantau langsung titik-titik tempat yang bakal dikunjungi Presiden Jokowi, pada H-1 yang berakhir di Pasar Rakyat Merangin, Senin sore (01/4).

 

‘’Merangin benar-benar 100 persen siap menerima kunjungan kerja Bapak Presiden Jokowi. Semua sisi lokasi tempat bakal digelar acara semua dalam kondisi bersih dan rapi,’’terang Gubernur Jambi H Al Haris.

 

Gubernur memuji kerja bagus Pj Bupati Merangin dan jajarannya serta kekompakan unsur Forkopimda Merangin, sehingga berbagai persiapan yang dilakukan tercipta dengan sangat matang.

 

Diharapkan Gubernur acara kunker Presiden Jokowi ke Kabupaten Merangin berlangsung lancar dan sukses. ‘’Tentunya ini menjadi tujuan kita bersama, teruslah bersatu untu kemajuan Kabupaten Merangin yang kita cintai,’’ujar H Al Haris.

 

Terpisah, Pj Bupati Merangin H Mukti mengakui semua itu, merupakan hasil kerja keras tim penyambutan kunker Presiden Jokowi ke Merangin. Seluruh anggota tim kompak melakukan kerjanya di bidang masing-masing.

 

‘’Ahlamdulillah dengan kerja ikhlas dan semangat tinggi pada bulan puasa ini, membuatkan hasil yang maksimal. Kita semua berharap keberhasilan ini akan terus berlanjut sampai tungas acara,’’ujar Pj Bupati. (teguh/kominfo)

Share: