Logo

Pj Bupati Dampingi Waka Polda Jambi Pantau Persiapan Pemilu di Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 13 February 2024 - 2413 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Pj Bupati Merangin H Mukti mendampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto bersama Kasrem 042/Gapu Kol Inf Eddy Basuk, memantau persiapan pelaksanaan Pemilihan umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Merangin, Selasa (13/2).

 

Wakapolda Jambi dan Kasrem 042/Gapu disambut Pj Bupati Merangin bersama Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, Dandim 0420/Sarko Letnan Kolonel Inf Suyono dan Kajari Merangin Tri Widodo di Mapolres Merangin sekitar pukul 13.30 WIB.

 

‘’Selamat datang di Merangin Pak Wakapolda dan Pak Kasrem 042/Gapu. Sangat bahagia sekali hari ini kami bisa dikunjungi,’’ujar Pj Bupati didampingi Kapolres Merangin, sambil menyalami kedua petinggi Jambi tersebut diikuti Forkopimda lainnya

 

Selanjutnya rombongan bertolak ke Kantor KPU Merangin dan disambut Ketua KPU Albert Tasman bersama jajarannya. ‘’Alhamdulillah Pak Jendral sudah sampai di Merangin, mudah-mudahan kehadirannya membuat kita teduh,’’ujar Albert Tasman.

 

Wakapolda bersama Kasrem, Pj bupati dan rombongan kemudian bertolak ke Gudang Logistik KPU Merangin di kawasan Waskita Karya, untuk mengecek kondisi logistik Pemilu 2024.

 

‘’Terimakasih Pak Bupati, KPU dan semua di Merangin, semua logistik telah didistribusikan ke TPS,’’ujar Wakapolda setelah melihat kondisi Gudang Logistik KPU Merangin telah kosong.

 

Wakapolda sangat mengapresiasi percepatan petugas Pemilu di Merangin, karena pada H-1 logistik Pemilu 2024 telah sampai di semua TPS, terutama di wilayah yang terjauh desa-desa terpencil.

 

Diakui Wakapolda situasi terakhir di Kabupaten Merangin berdasarkan pantauan intelijen dalam kondisi aman dan kondusif. ‘’Semua personil dari BKO dan personil Polri khususnya Polres Merangin telah berada di TPS-TPS,’’terang Wakapolda.

 

Wakapolda bersama rombongan kemudian mengecek persiapan pencoblosan di TPS 11 Kelurahan Pasar Atas Bangko, yang berada bersis di samping Gudang Logistik KPU Merangin yang sudah siap 100 persen untuk pencoblosan Rabu (14/2). (teguh/kominfo)

Share: