Logo

Pj Bupati: Ayo Doa-kan Kemenangan Timnas Indonesia

Dipublikasikan oleh admin - 29 April 2024 - 897 Dilihat
Berita IMG

· Malam ini, Nobar Semi Final AFC U-23 di Jalur Dua Bangko

 

 

Bangko-Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti mengajak seluruh lapisan masyarakat Merangin, untuk bersama-sama men-doa-kan kemenangan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, di semi final AFC U-23 malam ini Senin (29/4) sekitar pukul 20.30 Wib.

 

Masyarakat diajak Pj bupati, untuk bersama-sama mendukung dengan menyaksikan pertandingan spektakuler tersebut, pada Nonton Bareng (Nobar) yang digelar Pemkab Merangin, di jalur dua Bangko (depan kantor Diskominfo Merangin).

 

‘’Mari sama-sama kita men-doa-kan Timnas Indonesia menang pada semi final AFC U-23 malam ini, sehingga bisa menuju final AFC 2024,’’ujar Pj Bupati Merangin usai mengikuti zoom meeting rakor pengendalian inflasi di Bappeda Merangin, Senin (29/4).

 

Masyarakat Kabupaten Merangin lanjut Pj bupati, sangat berharap Timnas Indonesia bisa menciptakan sejarah baru bola di Indonesia, dengan menumbangkan Uzbekistan pada semi final AFC U-23 tersebut.

 

Terpisah, Kadis Kominfo Merangin M Arief memprediksikan Timnas Indonesia bakal menang pada semi final AFC U-23 melawan Uzbekistan malam ini. ‘’Dari beberapa pertandingan sebelumnya, para pemain kita lebih percaya diri,’’ujar M Arief.

 

Selain itu ujar pria berkacamata minus ini, mental juara para pemain Timnas Indonesia juga sudah terlihat, sehingga bakal menang pada semi final AFC U-23 melawan Uzbekistan.

 

Berbagai persiapan telah dilakukan Dinas Kominfo Merangin, Dinas Parpora Merangin, Dinas Perkim Merangin, Bagian Umum dan Bagian Prokompim Setda Merangin, untuk Nobar di jalur dua Bangko tersebut.

 

Masyarakat yang menyaksikan pertandingan semi final AFC U-23 Timnas Indonesia melawan Uzbekistan malam ini, diminta bersama-sama menjaga ketertiban, sehingga Kabupaten Merangin selalu dalam kondisi aman dan kondusif. (teguh/kominfo)

Share: