A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionkq87q4q3m6fve16d50ocqap580m6f8en): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pengurus KONI Merangin Dilantik, H Al Haris Minta KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga
Logo

Pengurus KONI Merangin Dilantik, H Al Haris Minta KONI Tingkatkan Prestasi Olahraga

Dipublikasikan oleh admin - 19 December 2019 - 1902 Dilihat
Berita IMG

Bangko- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Merangin, harus bisa meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Merangin, baik ditingkat Porprov Jambi maupun dievent yang lebih tinggi lagi.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Al Haris, ketika menghadiri pelantikan para penguru KONI Kabupaten Merangin di Aula Bappeda Merangin, Rabu (18/12).

‘’KONI harus bisa membina semua cabang olahraga, sehingga prestasi olahraga kita terus meningkat. Beberapa cabang olahraga Merangin sudah cukup punya nama, hendaknya semua cabang prestasinya meningkat,’’harap Bupati.

Bupati yakin para pengurus yang baru dilantik merupakan orang-orang yang mencintai dan punya jiwa untuk mengembangkan olahraga di Kabupaten Merangin yang dicintai.

Para pengurus KONI itu lanjut bupati, tentunya bukan orang-orang yang mencari keuntungan dari KONI. Bupati berpesan nama KONI Merangin harus dibesarkan, dengan meningkatkan prestasi olahraga Merangin.

Para pengurus KONI Merangin yang dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Jambi Indra Armandalis itu diantaranya, Radius Suhanda sebagai Ketua Umum KONI Merangin, Zuhdi sebagai Sekretaris dan Bendahara Bustami. (teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: