A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionn312685sarduroikdfic159uep8jnnei): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pemkab Merangin Terima Bantuan Dampak Covid-19
Logo

Pemkab Merangin Terima Bantuan Dampak Covid-19

Dipublikasikan oleh admin - 18 May 2020 - 1602 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Pemkab Merangin masih terus menerima bantuan, untuk disalurkan kepada warga miskin dan warga yang ekonominya ambles dampak Covid-19, dari para pihak ketiga.

Bantuan sebanyak 60 paket, yang masing-masing paketnya berisi bahan kebutuhan pokok berupa gula, minyak sayur dan mie instan itu , diterima Pemkab Merangin melalui Kabag Ekonomi Dadang, Senin (18/5).

‘’Selain sebanyak 60 paket ini, kami juga menerima bantuan satu unit tempat cuci tangan, yang akan digunakan untuk pencegahan virus Corona. Terimakasih atas bantuan ini, kami masih menunggu bantuan dari pihak ketiga lainnya,’’ujar Dadang.

Bantuan sosial dampak Covid-19 tersebut jelas Dadang, akan segera disalurkan kepada warga yang  berhak menerimanya. Selain warga yang ekonominya ambles dampak Covid-19, bantuan ini juga akan diberikan kepada warga miskin.

Diakui Dadang, dalam menyalurkan bantuan dari pihak ketiga ini, Pemkab Merangin akan ekstra hati-hati. Artinya warga yang akan  menerima bantuan ini, sebelumnya tidak pernah menerima bantuan dari pihak manapun.

‘’Jumlah warga yang membutukan bantuan ini sangat banyak sekali. Makanya jangan sampai ada warga yang berulangkali menerima bantuan, sehingga bantuan sosial ini bisa merata dinikmati warga yang membutuhkan,’’terang Dadang. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: