A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionn6vj4htn7pv0lf0mnjhoprmi07jqlqno): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pemkab Merangin Gelar Bhakti Sosial Kesehatan
Logo

Pemkab Merangin Gelar Bhakti Sosial Kesehatan

Dipublikasikan oleh admin - 17 November 2019 - 2012 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Pemkab Merangin pada Sabtu (16/11), melakukan bahkti sosial kesehatan, yang dipusatkan di Desa Kota Raja Kecamatan Tabir Ilir. Bhakti sosial tersebut, melakukan pelayanan pengobatan gratis dan sunatan massal.

Untuk pengobatan gratis juga diperuntukan bagi para lansia, sehingga tidak sedikit orang-orang tua yang tadinya berdiam diri di rumah, jadi keluar rumah untuk berobat.

Sedangkan untuk sunatan massal diikuti sebanyak 30 orang anak-anak usia sekolah dasar di Desa Kota Raja dan sekitarnya. Tidak sedikit dari 30 anak tersebut, yang menjerit dan menangis ketika akan disunat.

Plt Sekda Merangin H Hendri Maidalef yang turun memantau langsung bhakti sosial yang dilakukan, sangat memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin itu.

‘’Hari ini para petugas medis baik dari Rumah Sakit Daerah Kol Abundjani, Puskesmas-Puskesmas sampai para medis di jajaran Puskesmas Pembantu semua turun melakukan bhakti sosial,’’ujar Plt Sekda.

Ini lanjut Sekda merupakan wujud keperdulian petugas medis di Kabupaten Merangin kepada masyarakat. Lebih dari itu tegas Sekda, tidak hanya pengobatan dan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat yang terpenting.

‘’Terpenting sekarang ini masyarakat sudah sangat perduli dengan kesehatannya. Memang untuk mewujudkan kesehatan itu, harus dimulai dari diri sendiri, keluarga dan berbagai elemen masyarakat,’’terang Sekda.

Jadi sambung sekda, untuk mewujudkan kesehatan bukan tergantung dari para petugas kesehatan, tapi dari individu masyarakatnya dulu. Jika semua masyarakat sudah sehat, maka akan sehat pula Kabupaten Merangin. (teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: