A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessioncmsqp6igp8rf0e6i9qgs6kmh103ro8dp): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Pemdes Rantau Panjang Salurkan Rp 84,6 Juta
Logo

Pemdes Rantau Panjang Salurkan Rp 84,6 Juta

Dipublikasikan oleh admin - 14 May 2020 - 1560 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Pemerintah Desa Rantau Panjang Kecamatan Muara Siau menyalurkan program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Dampak Covid-19 sebesar Rp 84,6 juta, Selasa (12/5).

Penyaluran bantuan uang tunai untuk masing-masing warga sebesar Rp 600 ribu pembayaran Bulan April 2020 tersebut, dilakukan dengan cara door to door dari rumah ke rumah.

‘’Jadi ada sebanyak 141 KK warga miskin dan warga yang ekonominya ambles dampak Covid-19 yang menerima bantuan tersebut. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa menutupi biaya makan sehari-hari selama di rumah saja,’’ujar Kades Paroki.

Bantuan itu lanjut Kades akan terus bergulir selama tiga bulan kedepan. Bagi warga yang telah menerima bantuan program BLT-DD)Dampak Covid-19, tidak mendapatkan bantuan jenis lainnya.

Penyaluran bantuan berlangsung aman dan kondusif, disaksikan Camat dan Sekcam Muara Siau, Koramil Muara Siau serta pendamping lokal desa dan para tokoh agama setempat.

Relawan Covid-19 yang menyalurkan dana itu, mulai dari Kades Paroko yang juga ketua Satgas, Marwan,S.Pd (Ketua BPD/Waka Satgas), Robet saputra (Sekdes), M.Zabur (Kaur keuangan), Inkastunik (kaur perencanaan), Murzan( Kasi Umum pelayanan), Syafrizal (Kasi pemerintahan), Kardiman ( Kamtibmas desa). (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: