Logo

Pegawai Camat Bangko dan KPU Senam Bersama

Dipublikasikan oleh admin - 16 September 2023 - 2156 Dilihat
Berita IMG

· Edi Suprapto: Melalui Senam Jadi Sehat dan Bersatu

 

Bangko- Pegawai Kantor Camat Bangko dan pegawai Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, menggelar senam bersama di pelataran kantor KPU Merangin, Jumat (15/9).

 

Senam bersama itu menurut Camat Bangko Edi Suprapto, rutin dilakukan pada Jumat pagi setiap minggunya. ‘’Senam itu menyehatkan badan dan menyatukan kita,’’ujar Camat Bangko.

 

Senam lanjut Edi Suprapto adalah salah satu kegiatan olahraga yang atraktif. Melalui gerakannya yang bervariasi, kegiatan senam dapat membuat pelakunya berkeringat dan bugar.

 

Dengan kondisi tubuh yang bugar terang Camat, akan tercipta kinerja yang bagus dan benar, sehingga berprestasi. ‘’Badan yang bugar itu pasti akan memberikan semangat para pegawai dalam melakukan pekerjaannya,’’jelas Edi.

 

Sebelum melakukan senam, pegawai dua kantor itu terlebih dulu melakukan apel pagi. Selanjutnya baru dilakukan senam bersama. Pada senam tersebut, juga bergabung para pegawai dari kelurahan.

 

Menariknya usai melakukan senam bersama tersebut, diberikan hadiah menarik kepada pegawai yang melakukan senam dengan gerakan yang benar dan bersemangat.(kominfo)

 

 

Penulis: Teguh

Sumber: Mujiman

 

Share: