Logo

Nilwan Yahya: Remaja Harus Terus Berkarya

Dipublikasikan oleh admin - 16 January 2023 - 3192 Dilihat
Berita IMG

· Wabup Merangin Hadiri Makrab PIK-R dan Pemuda Desa Bukit Subur

 

 

Bangko-Remaja di Kabupaten Merangin harus terus berkarya dan gemar berolahraga, sehingga menjadi sosok pemuda yang mandiri, inovatif, kreatif dan bertanggungjawab.

 

 

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin Nilwan Yahya, saat menghadiri acara malam keakraban (Makrab) Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) dan Pemuda Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur, Minggu malam (15/1).

 

 

Pada acara yang berlangsung di halaman kantor Desa Bukit Subur dihadiri Kadis Pariwisata Sukoso dan Wakil Ketua TP PKK Merangin Ny Juniarti Nilwan tersebut, berlangsung penuh rasa kekeluargaan.

 

 

‘’Kegiatan ini sangat positif sekali dan saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga remaja kita punya wadah untuk berbagai kegiatan yang positif, terhindar dari berbagai pengaruh negatif,’’ujar Wabup.

 

 

Diakui wabup, remaja memang harus diberi berbagai kesibukan positif, termasuk berolahraga secara teratur, sehingga terhindari dari pergaulan bebas, narkoba dan penyakit masyarakat.

 

 

Terpisah, Yahya ketua Karang Taruna Cahaya Subur, mengaku sangat berterimakasih kepada wabup, yang bersedia meluangkan waktu bisa hadir pada acara yang digelar Karang Taruna Cahaya tersebut.

 

 

‘’Semoga dengan kehadiran Pak Wabup dan Kadisparpora Sukoso bisa menginspirasi pemuda Desa Bukit Subur, sebab ini kali pertama acara Karang Taruna Cahaya dihadiri Pak Wabup,’’ujar Yahya.

 

 

Makrab itu diwarnai dengan berbagai acara seperti, konseling, outbound, senam massal dan penyalaan api unggun yang melibatkan remaja dari SLTP dan SLTA. Guna lebih memeriahkan acara dibagikan door prize berhadiah menarik. (teguh/kominfo)

Share: