Logo

Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Bupati Cup 2022

Dipublikasikan oleh admin - 05 December 2022 - 1930 Dilihat
Berita IMG

· Bertanda Dibukanya Turnamen Volly HUT ke-73 Kabupaten Merangin

 

 

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya memukul bola pertama, tanda dimulainya Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2022, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kabupaten Merangin, Senin (5/12).

 

 

Turnamen Bola Volly yang diikuti puluhan Club Volly se-Kabupaten Merangin tersebut, dipusatkan di Lapangan Volly Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang. ‘’Selamat bertanding, jaga sportivitas,’’ujar Wabup.

 

 

Dikatakan wabup, Turnamen Bola Volly Bupati Cup sudah menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin yang digelar sebelum puncak acara HUT Kabupaten Merangin. Pertandingan tersebut, sebagai ajang siralurahmi.

 

 

‘’Jadi kalah dan menang sama saja. Kita sama-sama memeriahkan peringatan HUT ke-73 Kabupaten Merangin. Untuk itu jangan sampai terjadi ‘gesekan’ selama pertandingan,’’jelas Wabup.

 

 

Namun demikian, wabup mengakui pertandingan tersebut juga dalam rangka memilih pemain-pemain volly handal Kabupaten Merangin untuk disiapkan mengikuti Turnamen Bola Volly Gubernur Cup 2023.

 

 

Pada kesempatan itu, wabup minta kepada seluruh ketua RT untuk memiliki satu lapangan Bola Volly di wilayahnya. ‘’Kalau satu desa satu lapangan bola kaki, kini satu RT satu lapangan Bola Volly,’’pinta Wabup.

 

 

Tujuannya lanjut wabup, agar generasi muda Merangin setiap harinya akan disibukan dengan berolahraga Bola Volly, sehingga tidak ada generasi muda yang kecanduan Narkoba.

 

 

Menariknya pada acara pembukaan Turnamen Bola Volly itu, digelar pertandingan eksebisi antara Tim Wabup Merangin melawan Tim Panitia Bupati Cup 2022. Pertandingan itu berlangsung seru disaksikan ratuan penonton. (teguh/kominfo)

Share: