Logo

Nilwan Yahya Motivasi Kesebelasan Merangin FC

Dipublikasikan oleh admin - 17 January 2023 - 3465 Dilihat
Berita IMG

· Saat Melawan Tebo FC 0-1 Pada Gubernur Cup 2023 di Tebo

 

 

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya memberi semangat dan motivasi kepada Kesebelasan Merangin FC, pada saat bertanding melawan Kesebelasan Tebo FC, di Stadion Utama Sri Maharaja Batu Kabupaten Tebo, Selasa (17/1).

 

 

Motivasi yang diberikan wabup itu, membuat para pemain Kesebelasan Merangin FC, tampak ‘berapi-api’ dan terlihat berjuang habis-habisan untuk menciptakan gol ke gawang lawan, meskipun dengan susah payah karena kondisi lapangan yang lembab.

 

 

‘’Terimakasih kepada para pemain bola kita, yang telah berjuang secara maksimal, meskipun keberuntungan belum berpihak kepada tim kita. Skor 0-1 itu kalah tipis, jadi teruslah bersemangat pada pertandingan berikutnya,’’ujar Wabup.

 

 

Motivasi yang diberikan wabup bersama sejumlah kadis, termasuk Kadis Kominfo Merangin M Arief itu, tidak hanya dilakukan wabup sebelum pertandingan, tapi juga saat masih bertanding dan terlebih setelah menyelesaikan dua babak pertandingan.

 

 

Begitu pemain Kesebelasan Merangin FC masuk ke ruang istirahat usai bertanding, wabup langsung mengejarnya hingga dalam ruangan. Wabup memberi satu persatu kepada para pemain sembari mengucapkan terimakasih.

 

 

‘’Mungkin tadi kita lupa mengubah pola permainan, sehingga seperti terlihat datar saja sampai akhir pertandingan. Alhamdulillah kita hanya kalah tipis dan kita masih mempunyai peluang besar untuk menjadi yang terbaik,’’jelas Wabup.

 

 

Pada pertandingan yang dipenuhi suporter dari Kesebelasan Tebo FC itu, gol 0-1 diciptakan pemain Tebo FC Ganesha Aji Wirapandu dengan nomor punggung 15, pada menit ke-20 di babak pertama.

 

 

Meskipun para pemain Tebo FC mencurahkan segala kemampuannya menyerang habis gawang Merangin FC, namun skor 1-0 itu tidak berubah sampai berakhirnya pertandingan pada babak pertama.

 

 

Pada babak kedua lagi-lagi Tebo FC membangun perlawanan, tapi tidak juga berhasil, sehingga sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan pada babak ke dua, skor masih tetap 1-0.(teguh/kominfo)

Share: