Logo

Nilwan Yahya Meriahkan Acara Semarak Bungo Antoi 2023

Dipublikasikan oleh admin - 18 January 2023 - 2163 Dilihat
Berita IMG

· Tampil Lantang di Tengah Kerumunan Ratusan Warga

 

 

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya tampil sangat lantang memberi pengarahan, di tengah kerumunan ratusan warga Tabir Selatan, yang menghadiri acara Semarak Bungo Antoi 2023, di Lapangan bola desa setempat, Rabu sore (18/1).

 

 

Pada sambutannya yang mengebu-gebu, wabup mengucapkan terimakasih kepada pihak keamanan, Kapolres Merangin, Kapolsek Tabir Selatan, Dandim Sarko, Danramil Kecamatan Tabir, yang kompak menciptakan suasana kondusif pada acara konser amal tersebut.

 

 

‘’Terimakasih juga kepada Pemuda Pancasila dan seluruh organisasi kemasyarakatan, yang telah menyukseskan acara Semarak Bungo Antoi 2023. Saya tulus dari hati Nurani yang terdalam, bangga dengan situasi yang kondusif ini,’’ujar Wabup sangat lantang.

 

 

Tertibnya keberlangsungan acara konser amal yang menghadirkan artis dari Jawa Timur Ratna Antika dan Dwi dari Kota Jambi tersebut, membuat wabup minta kepada Kades Bungo Antoi Karmanto, agar menjadikan acara itu menjadi agenda tahunan Desa Bungo Antoi.

 

 

‘’Saya sangat bangga sekali dengan warga Tabir Selatan, khususnya Desa Bungo Antoi, karena acara semeriah dan spektakuler ini, berlangsung aman dan kondusif. Ini artinya warga telah menjaga dengan baik kondisi keamanan desanya,’’terang Wabup.

 

 

Pada acara Semarak Bungo Antoi 2023 itu, Ratna Antika dan Dwi mampu menggoyang ratusan penonton dengan sederetan tembang-tembang Jawa yang menarik. Tidak hanya lagu beraliran Pop Jawa, tapi juga musik koplo yang semakin memeriahkan acara.

 

 

Pada kesempatan itu, wabup turut menyumbangkan dana pribadinya, untuk menyukseskan acara yang dimulai pukul 14.00 Wib dan berakhir pada pukul 17.00 Wib itu. Tampak ratusan penonton merasa puas dengan huburan gratis yang disuguhkan. (teguh/kominfo)

Share: