Logo

Nilwan: Mantap, Anggota Dewan dan Kades Perbaiki Jalan

Dipublikasikan oleh admin - 28 May 2023 - 1424 Dilihat
Berita IMG

·  Jalan Poros Dari Batas Desa  Sumber Agung Menuju Tabir Selatan

 

Bangko-Wabup Merangin Nilwan Yahya ‘mengacungkan jempol’ kepada anggota DPRD Merangin Subadri dan Haryanto, serta para kepala desa di Kecamatan Tabir Timur maupun para tokoh masyarakat.

 

Betapa tidak, mereka dibantu alat berat dari Pemkab Merangin secara swadaya memperbaiki jalan sepanjang 37 Km dari perbatasan Desa  Sumber Agung menuju Tabir Selatan.

 

‘’Alhamdulillah meskipun tidak ada anggaran, dua orang anggota Dewan kita dari daerah pemilihan dua asal Tabir Timur, berinisiatif perbaiki jalan,’’ujar Wabup didampingi Kadis Pariwisata Sukoso saat memantau perbaikan jalan tersebut, Sabtu sore (27/5).

 

Mereka lanjut wabup, bergerak bersama para kades memperbaiki jalan poros Tabir Timur menuju Tabir Selatan dan Margo Tabir yang rusak berat itu, atas keluhan masyarakat Desa Seri Sembilan dan masyarakat Desa Mekar Jaya. 

 

‘’Pemkab Merangin sangat berterimakasih sekali atas inisiatif Dewan kita dan para kades tersebut. Pemkab Merangin hanya membantu alat beratnya saja, sedangkan BBM partisipasi dua orang anggota Dewan dan patungan para Kades,’’terang Wabup.

 

Diakui wabup, jalan yang diperbaiki itu merupakan ‘urat nadi’ perekonomian masyarakat Tabir Timur, Tabir Selatan dan Margo Tabir, sehingga bila rusak berat akan berdampak buruk pada perekonomian masyarakat.(teguh/kominfo)

Share: