Logo

Nilwan: Junjung Tinggi Sportifitas Dalam Bertanding

Dipublikasikan oleh admin - 24 May 2023 - 1322 Dilihat
Berita IMG

·   Wabup Merangin Buka Turnamen Bulutangkis Desa Mekar Jaya

 

Bangko-Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding. Melalui turnamen bulutangkis ini, akan lahir cikal bakal bibit bulutangkis yang berbobot dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Merangin ke depan.

 

Hal tersebut ditegaskan Wabup Merangin Nilwan Yahya, saat membuka Turnamen Bulutangkis Cup l PB Muda Angkasa, yang berlangsung meriah di lapangan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tabir Selatan, Rabu (24/5).

 

‘’Saya merasa bangga dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas digelarnya turnamen bulutangkis ini,’’ujar Wabup didampingi Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin Sukoso.

 

Turnamen bulutangkis tersebut lanjut wabup, tidak hanya diselenggarakan oleh sponsor semata, tapi juga partisipasi dan dukungan sepenuhnya seluruh lapisan masyarakat.

 

‘’Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan media para pemuda untuk menjalin kesatuan dan kesatuan serta mengasah bakat yang terpendam. Saya berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan Desa Mekar Jaya,’’pinta Wabup.

 

Terpisah, Kades Mekar Jaya Lasno mengaku sangat berterimakasih kepada Wabup Merangin yang bersedia membuka turnamen tersebut. Di sela-sela kegiatannya, wabup bisa menyisihkan waktu membuka turnamen.

 

Pada kesempatan itu, Lasno sempat mengeluhkan kondisi jalan poros menuju Desa Sumber Agung dan jalan ke Kecamatan Tabir Selatan. ‘’Jalan ini tidak kunjung membaik dari masa ke masa,’’terang Kades.

 

Menyikapi hal tersebut, wabup akan berupaya memperbaiki jalan tersebut, apabila alat berat Penkab Merangin sudah merampungkan pekerjaan jalan di Kecamatan Tabir Timur. 

 

‘’Diujung sisa masa jabatan ini, Insya Allah walau belum bisa menghitamkan jalan poros ini, saya akan berusaha menutupi jalan yang berlubang sehingga nyaman dan lancar untuk dilewati,’’jelas Wabup.

 

Tampak hadir pada acara pembukaan Turnamen itu, perwakilan Camat Tabir  Selatan, Ketua Penyelenggara Wahyudi, Ketua BPD Desa Mekar Jaya, Kapolsek Tabir Selatan IPTU Fajar Nugroho, anggota DPRD Merangin Haryanto, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tamu undangan lainnya. (teguh/kominfo

Share: