Logo

Merangin Siap Lantik 35 Anggota Dewan 2024-2029

Dipublikasikan oleh admin - 29 August 2024 - 608 Dilihat
Berita IMG

• H Mukti: Persiapan Sudah 95 Persen di Gedung DPRD Merangin

 

Bangko-Kabupaten Merangin siap melantik sebanyak 35 orang anggota DPRD Kabupaten Merangin periode 2024-2029, di Ruang Sidang Utama Gedung Dewan Merangin pada Jumat (30/8) sekitar pukul 09.00 Wib.

 

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai melakukan pemantauan berbagai persiapan di Dedung Dewan, baik kursi-kursi para anggota Dewan yang akan dilantik, maupun kursi para tamu dan berbagai pernak-pernik lainnya.

 

‘’Alhamdulillah persiapan yang dilakukan sampai sore ini Kamis (29/8) sudah mencapai 95 persen. Tinggal pelaksanaan pelantikannya saja, kita sama-sama berdoa supaya acara pelantikan ini berlangsung lancar,’’ujar Pj Bupati.

 

Bagi para tamu yang tidak tertampung dalam Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Merangin jelas H Mukti, jangan khawatir, karena di halaman Gedung Dewan sudah disediakan ribuan kursi di bawah tenda.

 

Di tenda itu juga disediakan layar lebar untuk para tamu agar bisa tetap mengikuti dan menyaksikan jalannya pelantikan para wakil-wakil rakyat yang baru tersebut. Baik keluarga maupun simpatisan anggota Dewan yang akan dilantik boleh datang.

 

Pj bupati berharap, para wakil rakyat yang terpilih tersebut, setelah dilantik dalam menjalankan tugasnya dengan baik, untuk kemajuan Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai.

 

Pelantikan para anggota Dewan itu rencananya akan dihadiri para tamu-tamu penting, baik dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jambi maupun Pemkab Merangin,termasuk Gubernur Jambi H Al Haris secara daring.(teguh/kominfo)

Share: