A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session6bbgv8m5rvuil9jh70esfmqrntj9g12q): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Merangin Peringati Hari Korpri ke-50
Logo

Merangin Peringati Hari Korpri ke-50

Dipublikasikan oleh admin - 29 November 2021 - 1452 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Kabupaten Merangin memperingati hari Korpri ke-50, yang dipusatkan pada upacara kedisplinan di halaman depan Kantor Bupati Merangin. Upacara tersebut,  diikuti seluruh Aparatur Sipil Negera dijajaran Pemkab Merangin, Senin (29/11).

 

 

Tampil sebagai Inspektur Upacara Bupati Merangin H Mashuri diwakili Sekda Merangin Fajarman. Dikatakannya, tema peringatan HUT Korpri Tahun 2021 ini adalah "ASN bersatu, Korpri tangguh dan Indonesia Tumbuh".

 

 

Sekda mengharapkan seluruh anggota Korpri dapat meningkatkan kontribusi dan upayanya untuk memajukan masyarakat dan negara, terutama di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

 

 

‘’Tujuan peringatan HUT Korpri Ke-50 ini, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat persatuan bangsa, memantapkan netralitas seluruh anggota, dan meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS.

 

 

Sekda minta para ASN mampu meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik dan meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk kegiatan olahraga.

 

 

Selain itu para ASN diminta untuk meningkatkan kegiatan bakti sosial, penghijauan, pembinaan mental/rohani. ‘’Selamat Hari Korpri. Teruskan pengabdian dan berikan karya terbaik bagi masyarakat, bagi bangsa, dan bagi negara,’’pinta Sekda. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: