Logo

Merangin Ikuti Banyak Lomba di HUT Jambi ke-67

Dipublikasikan oleh admin - 02 January 2024 - 1701 Dilihat
Berita IMG

· Gelar Upacara Pada Hari Puncak, Sabtu 06 Januari 2024

 

 

Bangko- Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi ke-67, para pegawai di jajaran Pemkab Merangin mulai Selasa (02/1) sampai sepekan kedepan, menggenakan baju Teluk Belango untuk laki-laki dan Baju Kurung bagi perempuan.

 

Selain itu berdasarkan rapat persiapan HUT Provinsi Jambi ke-67 yang dipimpin Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Sekda Fajarman, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin pada Selasa (02/1), Kabupaten Merangin akan mengikuti banyak lomba.

 

‘’Kabupaten Merangin akan ikut berpartisipasi mengikuti berbagai kegiatan yang dilombakan pada HUT Provinsi Jambi ke-67. Diantaranya, ikut lomba Perahu Hias, Perahu Tradisional, buka stand Pameran dan kegiatan-kegiatan lainnya,’’ujar Pj Bupati.

 

Pada rapat yang diikuti para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin tersebut juga disepakati, Pemkab Merangin akan menggelar upacara peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67, di halaman kantor baru bupati Merangin.

 

Upacara HUT Provinsi Jambi ke-67 di Kabupaten Merangin tersebut, akan berlangsung pada puncak HUT Provinsi Jambi pada Sabtu (06/1). Tidak hanya itu, upacara HUT Provinsi Jambi ke-67 juga akan digelar di 24 kecamatan dalam Merangin.

 

 ‘’Jadi kita di Kabupaten Merangin, ada upacara HUT Provinsi Jambi ke-67 di tingkat Kabupaten Merangin dan upacara di tingkat kecamatan yang melibatkan anak-anak sekolah setempat,’’terang H Mukti.

 

Pj bupati pada rapat yang dihadiri Asisten I Setda Merangin Ote Sayuti dan Asisten III Setda Merangin Isnaini itu berharap, peringatan HUT Provinsi Jambi ke-67 di Merangin akan berlangsung meriah dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.(teguh/kominfo)

Share: