A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session6qdnpurb7m98iqafmuuqf88kk4e23m29): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Merangin Berduka, Asisten III Tutup Usia
Logo

Merangin Berduka, Asisten III Tutup Usia

Dipublikasikan oleh admin - 22 April 2021 - 1230 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin beserta seluruh lapisan masyarakat, berduka. Asisten III Setda Merangin H Hambali berpulang ke Rahmatullah dalam usia 57 tahun.

Almarhum menghembuskan napas terakhir ketika masih dalam kondisi berpuasa pada Senin (19/4) sekitar pukul 12/30 Wib, dalam perjalanan ketika dibawa ke rumah sakit Kol Abundjani Bangko, karena mengalami gangguan pada pernapasan.

‘’Semua sudah ketentuan Allah. Hari ini di bulan yang penuh rahmat beliau (H Hambali) meninggalkan kita semua,’’ujar Bupati Merangin H Al Haris usai pembacaan Yasin dan Tahlil di rumah duka Jalan Pendidikan Bangko.

Bupati bersama Wabup Merangin H Mashuri dan Pj Sekda H Hendri Maidalef serta seluruh pejabat di jajaran Pemkan Merangin, berduka atas kepergian pejabat yang punya hoby off-road tersebut.

H Al Haris mengajak seluruh masyarakat men-doa-kan almarhum H Hambali, diterima disisi Allah SWT dan mengampuni semua dosa-dosanya. Keluarga yang ditinggalkan, agar selalu diberi ketabahan dalam menerima cobaan tersebut.

Alharhum H Hambali meninggalkan empat orang anak dan satu orang istri  yang setia terus mendampingi almarhum. ‘’Almarhum merupakan pejabat yang berdisiplin dan berdedikasi tinggi,’’ujar Wabup Merangin H Mashuri.

Rencananya almarhum akan dikuburkan berdekatan dengan makam orang tuanya di pemakaman keluarga besar Desa Salam Buku Kecamatan Batang Masumai pada Selasa (20/4) pagi hari.(teguh/kominfo) 

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: