A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session5mdvse3meej81ekf6ajup3tmkfp9rgcs): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Lagi, H Mukti Lepas Kades dan BPD Ikuti Bimtek
Logo

Lagi, H Mukti Lepas Kades dan BPD Ikuti Bimtek

Dipublikasikan oleh admin - 01 September 2024 - 149 Dilihat
Berita IMG

• Revolusi Mental Gelombang Kedua Angkatan ke-52 di Cibinong Jawa Barat

 

Bangko-Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti kembali melepas para Kades dan Ketua Badan Pemusyawarahan Desa (BPD), guna mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) Revolusi Mental gelombang kedua di Cibinong Jawa Barat, Minggu (01/9).

 

Pelepasan Bimtek Revolusi Mental gelombang kedua angkatan ke-52 yang diikuti sebanyak 96 orang terdiri dari 92 orang laki-laki dan dua orang perempuan itu, langsung dilakukan Pj bupati di pelataran Bandara Sultan Thaha Syarifudin Jambi.

 

‘’Jadi dari 96 orang itu, sebanyak 41 orang Kades, 43 orang Ketua BPD, tujuh orang Sekdes, empat orang Kadus/kasi, satu orang Camat Tabir Barat dan dua orang pendamping dari Dinas PMD Merangin,’’ujar Pj Bupati.

 

Pada acara pelepasan yang berlangsung khidmat tersebut, H Mukti perpesan agar para peserta dapat mengikuti Bimtek dengan sungguh-sungguh, sehingga mental peserta benar-benar terevolusi dengan baik.

 

Dijelaskan Pj bupati, Revolusi Mental adalah suatu gerakan untuk menggembleng manusia Indonesia agar menjadi manusia baru, yang berhati putih, berkemauan baja, bersemangat Elang Rajawali, berjiwa api yang menyala-nyala.

 

‘’Para peserta nanti digembleng, mengubah cara pandang, pikiran, sikap dan perilaku agar berorientasi pada kemajuan dan hal-hal yang modern, sehingga desanya bisa maju dan berkembang,’’terang H Mukti.

 

Lewat gerakan revolusi mental Pj bupati berharap para Kades, maupun Ketua BPD mempu membawa desanya menjadi desa yang berdaulat secara politik, berdiri di kaki sendiri secara ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

 

Dalam kehidupan sehari-hari, praktek revolusi mental menjadikan manusia yang berintegritas, mau bekerja keras dan punya semangat gotong royong. Para Kades dan Ketua BPD nantinya akan menjadi pelopor gerakan revolusi mental untuk masyarakatnya. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: