Logo

Lagi, Bupati Merangin Terima Bantuan Dampak Covid-19

Dipublikasikan oleh admin - 19 May 2020 - 1146 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Bupati Merangin Dr H Al Haris kembali menerima bantuan sosial dampak Covid-19. Kali ini bantuan sebanyak 100 paket sembako itu, diterima bupati dari Pegadaian di ruang kerjanya, Selasa (19/5).

Sebanyak 100 paket sembako itu, masing-masing paketnya berisi tepung, gula, beras, minyak sayur dan sarden. ‘’Terimakasih atas bantuan ini dan secepatnya akan segera kami salurkan,’’ujar Bupati.

Bupati mengaku sangat bersyukur, karena meskipun sudah ada bantuan untuk warga miskin dan warga yang ekonominya ambles dampak Covid-19 dari dana desa dan APBD, ternyata pihak ketiga juga terdorong untuk memberikan bantuan.

Diharapkan bupati, bantuan yang diberikan itu bisa menutupi kebutuhan bantuan sosial Dampak Covid-19  yang belum terpenuhi. ‘’Saya berharap semua warga  yang membutuhkan, bisa mendapatkan bantuan ini,’’harap Bupati.

Ini artinya lanjut bupati, masih dibutuhkan lagi banyak bantuan yang harus disalurkan ke warga yang membutuhkan. Untuk itu pihak ketiga yang belum berpartisipasi, untuk dapat memberikan bantuannya.

Sementara itu Kepala Devisi Gadai Pegadaian Provinsi Jambi Yan Irawan mengatakan, bantuan yang diberikan itu memang belum cukup untuk menutupi jumlah warga yang membutuhkan.

‘’Kami tidak mampu untuk memberikan bantuan sebanyak itu, karena kami harus berbagi ke seluruh area Provinsi Jambi. Paling tidak bantuan ini bisa sedikit menolong Pemkab Merangin dalam memberikan bantuan dampak Covid-19,’’ujar Yan Irawan. (teguh/kominfo)

Share: