Logo

KPU Merangin Coklit Data H Mashuri dan Keluarga

Dipublikasikan oleh admin - 20 February 2023 - 1952 Dilihat
Berita IMG

·   Untuk Penyelenggaraan Pemilu 2024

 

 

Bangko-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Merangin melalui Petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih), mulai melakukan proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk penyelenggaraan Pemilu 2024.

 

 

Coklit tersebut juga dilakukan kepada Bupati Merangin H Mashuri dan keluarga. Pantarlih mendatangi rumah pribadi bupati Merangin di RT 10 Kelurahan Pematang Kandis Bangko,  Senin (20/2).

 

 

‘’Alhamdulillah setelah dilakukan coklit oleh Pantarlih, data saya dan anggota keluarga sudah cocok. Kami siap mengikuti Pemilihan umum pada 2024 mendatang,’’ujar Bupati didampingi Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri.

 

 

Dalam daftar pemilih itu, bupati bersama keluarga terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16 Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

 

 

Setelah coklit dilakukan, kemudian Pantarlih menempel stiker dan memberikan tanda bukti sudah dicoklit kepada bupati, dengan demikian  H Mashuri besama keluarga sudah resmi menjadi pemilih pada Pemilu 2024.

 

 

Tampak hadir pada proses coklit tersebut, Komisioner KPU Kabupaten Merangin Hayatul Mughiroh, Sekretaris KPU Kabupaten Merangin M Arif Suryadi Lingga beserta staf dan PPK Bangko serta PPS Pematang Kandis.

 

 

Pelaksanaan coklit itu dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia terhitung sejak 12 Februari hingga 14 Maret 2023 mendatang. Bupati mengajak seluruh masyarakat Merangin untuk menyukseskan coklit. (teguh/kominfo)

Share: