A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session96bv3gch3lj8t9o8nf6ntmfhm480ep0a): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Kekuatan Visi Misi H Al Haris Diuji di IVL - Diadu Dengan 13 Bupati/Walikota Lainnya
Logo

Kekuatan Visi Misi H Al Haris Diuji di IVL - Diadu Dengan 13 Bupati/Walikota Lainnya

Dipublikasikan oleh admin - 20 November 2019 - 1810 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Kekuatan visi misi Bupati Merangin H Al Haris pada Selasa (19/11), diuji diajang Indonesia Visionary Leader (IVL) season enam, yang diselenggarakan Sindo Media, Jakarta.

Pada ajang tersebut, kekuatan visi misi Bupati Merangin H Al Haris ‘diadu’ dengan visi misi dan program kerja 12 bupati/walikota lainnya dari berbagai pulau di kawasan Indonesia.

Ke-12 bupati/walikota itu, Bupati Sumbawa Barat W Musyafirin, Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, Walikota Madiun Maidi, Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach, Bupati Lombok Utara Najmul Akhyar.

Kemudian Walikota Solok Zul Elfian, Bupati Pelalawan Muhammad Harris, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Bupati Pamekasan Badrut Tamam, Bupati Jayapura Mathius Awoitauw dan Bupati Aceh Barat Ramli MS.

Setiap kepala daerah akan diuji oleh empat ahli (panel expert). Mereka adalah Dirjen Otda Kemendagri Akmal Malik, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship (IICD) Andi Ilham Said, serta Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Pakar Komunikasi Politik UIN Jakarta Gun Gun Heryanto.

Program IVL season enam mengangkat tema “Memacu Visi Menuju Kedigdayaan Investasi”. “Ajang IVL ini tepat karena merupakan forum bagi para pemimpin daerah untuk membuktikan kekuatan visi kepemimpinannya,” kata Pemimpin Redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews Djaka Susila di Jakarta, Selasa (19/11).

Di depan para panelis yang ahli dibidangnya, tiap kepala daerah akan mempresentasikan visi, misi dan program andalannya selama satu jam. Diharapkan setelah mengikuti IVL ini, para pemimpin daerah akan semakin terpacu untuk meningkatkan produktivitas dan kinerja mereka.

“Peningkatan tersebut kemudian diharapkan bisa berimplikasi untuk memupuk keyakinan kepada masyarakat. Bahwa pemimpin mereka memang memiliki kompetensi yang mumpuni dalam membangun daerahnya masing-masing,’’ujar Djaka.

Djaka berharap ajang ini juga menjadi laboratorium model kepemimpinan yang baik di Indonesia, Diyakini Djaka, banyak pempimpin daerah yang memiliki karakter kepemimpinan mumpuni.

“Prestasi yang mereka catatkan, kita harapkan menjadi inspirasi bagi kepala daerah lain atau para calon pemimpin bangsa kita ke depan.Oleh karena itu ajang ini akan benar-benar sangat bermanfaat,’’terang Djaka.(teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: