Logo

Kapolres Inspektur Upacara Penurunan Bendera

Dipublikasikan oleh admin - 17 August 2022 - 242 Dilihat
Berita IMG

·  Peringatan HUT ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI di Merangin

 

 

Bangko-Kapoles Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, menjadi Inspektur upacara penurunan bendera Merah Putih, peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Merangin.

 

 

Pada upacara yang berlangsung di halaman depan kantor baru bupati Merangin itu, petugas penurunan bendera  Adrian Sheva Maulana dari SMA Negeri 1 Merangin, Jehan Alif Ervan Prayoga dari SMA Negeri 12 Merangin dan Rahcmat Frankis Puanso Harahap dari SMA Negeri 5 Merangin.

 

 

Sedangkan pengantar bendera Anggun Apriliani dari SMA Negeri 8 Merangin dan pembaga baki Zeta Nabilla dari SMA Negeri 5 Merangin serta pendamping baki Camelia Nelsi Pasaribu dari SMA Negeri 6 Merangin.

 

 

Tampil sebagai komandan Assadulloh Fatkhan Mustofa dari SMA Negeri 5 Merangin dan untuk Danki Paskibraka Ipda Apriandy serta Danton 45 Serka Susyawan. Untuk pasukan delapan dari Brimob, Bripda Wahyu, Bripda Agung, Bripda Jumrizal dan Bripda Rizki.

 

 

‘’Kita sangat berterimakasih kepada adik-adik petugas penurunan bendera sore ini dan petugas lainnya yang telah menjalankan tugasnya dengan sukses. Begitu juga untuk adik-adik yang bertugas mengibaran bendera pada pagi hari tadi,’’ujar Kaporles.

 

 

Upacara penurunan bendera itu masih diikuti pasukan dari Polri, TNI, Satpol PP, Korpri dan pasukan lainnya dan diikuti unsur Forkopimda dan para pejabat di jajaran Pemkab Merangin.(teguh/kominfo)

Share: