A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session0vbgsh4q8avj56kiaoqol7p4bjet2soe): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Kapasitas Perangkat Desa Ditingkatkan
Logo

Kapasitas Perangkat Desa Ditingkatkan

Dipublikasikan oleh admin - 22 September 2021 - 1815 Dilihat
Berita IMG

Bangko-Kapasitas dan kemampuan para perangkat desa harus terus ditingkatkan, terlebih untuk pemahaman sistem digitaliasi yang wajib dipahami, guna memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

 

 

Hal tersebut ditegaskan Pj Sekda Merangin Fajarman, ketika membuka pelatihan peningkatan kapasitas perangkat desa delapan kecamatan di  kawasan Pemenang, yang berlangsung di Aula Hotel Merangin, Rabu (22/9).

 

 

‘’Saya sangat mengapresiasi sekali delapan kecamatan di Pamenang ini melakukan pelatihan sistem keuangan desa dan asset desa, karena ini yang menjadi tolak ukur pelayanan masyarakat di desa,’’ujar Fajarman.

 

 

Lebih dari itu Fajarman minta para perangkat desa juga wajib menguasai digitalisasi dengan pemahaman teknologi informasi, sehingga pelayanan  yang diberikan akan kebih maksimal.

 

 

‘’Ada baiknya para perangkat desa ini melakukan studi tiru ke daerah lain,  yang tingkatkan kemampuan digitalisasinya lebih canggih, sehingga mampu meningkatkan sumber daya manusia dalam membangun desa digital,’’terang Pj Sekda.

 

 

Pelatihan tersebut diikuti sekitar 50 orang peserta berasal dari delapan kecamatan di kawasan Pemenang. Pj Sekda berharap para peserta dapat mengikuti betul dan serius menyimak materi yang disampaikan para narasumber. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: