A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session6lgl90dh6all2hln8pab5l9n9iugrfo5): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Kabupaten Merangin Raih Penghargaan - Mewakili Provinsi Jambi
Logo

Kabupaten Merangin Raih Penghargaan - Mewakili Provinsi Jambi

Dipublikasikan oleh admin - 26 August 2019 - 2430 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Tim Tari Kabupaten Merangin dibawah naungan Dinas pendidkan dan kebudayaan kabupaten Merangin meraih penghargaan penyaji unggulan pada Parade Tari Nasional ke-38 tahun 2019 yang berlangsung di TMII.

Hal ini di ungkapkan Asisten II Setda Merangin Mardansyah Saidi,SE,ME pada apel kedisiplinan senin (26/8) di Halaman kantor Bupati Merangin. Apel yang diikuti oleh seluruh OPD tersebut sebagai penanggung jawab pelaksanaan apel adalah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin.

Atas nama Pemerintan Kabupaten Merangin Asisten II  mengucapkan, terima Kasih kepada  para siswa siswi yang telah berhasil mengukir prestasi dan telah mengharumkan nama Kabupaten Merangin ditingkat   Nasional ini.

“terima kasih saya ucapkan kepada kepada anak-anak peseta parade tari Nusantara yang telah meraih penghargaan dari direktur utama tamam mini” Indonesia Indah sehingga bias mengharumkan nama baik Kabupaten Merangin di tingkat Nasional.

Dengan harapan prestasi para siswa terus ditigkatkan lagi di masa masa mendatang, tentunya didukung oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin, kepada para guru harus menigkatkan frofesional dan kompetensi diri selaku tenaga pendidik sehingga akan menghasilkan siswa siswi yang berprestasi dan berkarakter.

“Mengimplementasikan pendidikan karakter dan budaya anti korupsi melalui pendidikan yang di sesuaikan dengan pertumbuhan dan perkembangan peserta didik sesuai dengan jenjang pendidikannya, dengan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam bentuk pendidikan karakter terutama meliputi kejujuran, tanggung jawab, kepedulian, kemandirian, disiplin, dan kerja keras,” terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Asisten II menyerahkan piagam penghargaan dari direktur utama taman mini” Indonesia Indah” kepada para siswa yang tampil Mewakili Provinsi jambi pada Acara parade tari Nusantara tahun 2019 di Taman Mini Indonesia Indah. (tim/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: