A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionir9h911pokdne2479mfg2cvj2od6imp0): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Jefry Rohmady dan Paskib Provinsi Disambut Meriah
Logo

Jefry Rohmady dan Paskib Provinsi Disambut Meriah

Dipublikasikan oleh admin - 01 September 2022 - 1514 Dilihat
Berita IMG

· Setelah Sukses Kibarkan Bendera di Istana dan Provinsi Jambi

 

 

Bangko- Jefry Rohmady, pelajar SMK Negeri 5 Merangin yang tergabung dengan Paskibraka Nasional dan sukses mengibarkan dublikat bendera pusaka Merah Putih di Istana Merdeka, disambut Bupati H Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya, Kamis (01/9).

 

 

Bupati dan Wabup juga menyambut lima orang pelajar Merangin lainnya, M Ihkam Al Farizi, Al Fattah Abimayu, Aura Nuraini, Cantika Ramadani dan Apridita Nurhidayah yang bergabung dalam Paskibraka Provinsi Jambi.

 

 

Kelima pelajar terbaik Kabupaten Merangin ini, juga sukses mengibarkan duplikat bendera Merah Putih pada upacara Hari Ulang Tahun ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, pada 17 Agustus 2022 lalu di lapangan Gubernur Jambi.

 

 

Acara penyambutan yang dihadiri Ketua Paskibraka Merangin Rahmad Hidayat, Kadis Pariwisata Sukoso, Kepala Bappeda Agus Zainuddin dan Forkopimda Merangin itu, berlangsung meriah di rumah dinas bupati Merangin.

 

 

‘’Terimaksih kepada adik-adik yang telah melaksanakan tugasnya dan mengharumkan nama Kabupaten Merangin baik yang ditingkat nasional maupun di tingkat Provinsi Jambi. Tugas mulia ini akan menjadi kenangan hidup,’’ujar Bupati.

 

 

Pada kesempatan itu, bupati dan wabup mengalungkan bunga dan memberikan Piagam Penghargaan kepada para pelajar terbaik Kabupaten Merangin tersebut dan dilakukan jamuan makan siang.

 

 

Sekedar mengingat, Jefry Rohmady merupakan ‘buah hati’ pasangan Sukirdi dengan Situ Rohayati. Sedangkan lima orang Paskibraka yang tergabung dengan Paskibraka Provinsi Jambi, Alfatah Abimayu pelajar SMA Negeri 1 Merangin merupakan putra dari pasangan Garnadi dengan Ratnawati.

 

 

M Ihkam Al Farizi pelajar MAN 1 Merangin merupakan putra dari pasangan Muslim dengan Kuswati, Aura Nuraini pelajar SMA Negeri 6 Merangin merupakan putri pasangan Agung Suryawan dengan Hermin Ervin Bila.

 

 

Dua orang lainnya, Cantika Ramadani pelajar SMA Negeri 6 Merangin putri pasangan Firnanded dengan Ayu Bisalbiah dan Apridita Nurhidyah pelajar SMA Negeri 3 Merangin merupakan putri pasangan Mulyadi Selamet dengan Supriyati.(teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: