A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_session6v1j31cmu6focna45n4jq3qt5b32jfug): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Jangcik: Ciptakan Pemilu Aman, Sukses, Jurdil dan Lancar
Logo

Jangcik: Ciptakan Pemilu Aman, Sukses, Jurdil dan Lancar

Dipublikasikan oleh admin - 17 October 2024 - 270 Dilihat
Berita IMG

· Pj Bupati Dialog dengan Camat, Kades/Lurah dan Ketua BPD Dapil I dan IV

 

Bangko-Para Camat, Kades/Lurah dan Ketua Badan Pemusyawarahan Desa (BPD), harus mampu menciptakan Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin pada Rabu (27/10), yang aman, sukses, jurdil dan lancar.

 

Hal tersebut ditegaskan Pj Bupati Merangin Jangcik Mohza pada pertemuan dan dialog Pj bupati dengan para Camat, Kades/Lurah dan Ketua BPD Dapil I dan IV, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Kamis (27/10).

 

‘’Songsong Pilkada Serentak 2024 dengan riang gembira. Pemilu itu pesta demokrasi. Pesta itu bahagia, bukan bebalah atau cacimaki. Heppy-heppy saja dalam menghadapi Pilkada Serentak, jangan stress dan jangan bingung,’’ujar Pj Bupati.

 

Terpenting lanjut Jangcik Mohza, para camat, kades/lurah dan BPD, bagaimana menciptakan Pemilu berjalan aman, sukses, jurdil dan lancar, tanpa ada intervensi terhadap berbagai persoalan demokrasi.

 

‘’Ciptakan betul suasana yang kondusif. Bagaimana Pilkada Serentak bisa berjalan sukses, ditandai dengan tingginya partisipasi pemilih. Kerja cepat, tepat dan akurat,’’terang Jangcik Mohza.

 

Tugas gubernur, bupati/walikota, camat, kades/lurah itu terang Pj bupati ada tiga, admistrator Pemerintahan, adminstrator Pembangunan dan administrator Kemasyarakatan. Jalankan tugas itu dengan sebaik mungkin.

 

Terpisah, Firdaus staf ahli bupati Merangin menegaskan, melalui siaturahmi yang berbuka dan konstruktif tersebut, dapat menemukan solusi terbaik atas berbagai permasalahan yang dihadapi.

 

‘’Wujudkan ketertiban dan ketentraman dalam pelaksanaan Pilakada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin. Pilkada menjadi tanggungjawab kita semua, pertahankan Merangin yang selalu aman dan kondusif,’’ujar Firdaus.

 

Silaturahmi terbuka itu diikuti Kepala BPJS Merangin Dinas, para Kepala OPD di jajaran Pemkab Merangin, para Kabag Setda Merangin, para Camat, Kades/Lurah dan Ketua Badan Pemusyawarahan Desa (PPD) untuk Dapil I dan IV Merangin. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: