A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessiondlqkpjmcmo4enhdaq1ear3lj5c821rho): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Jajal Offroad, Johanis Tanak Terpukau Alam Merangin
Logo

Jajal Offroad, Johanis Tanak Terpukau Alam Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 29 January 2021 - 1395 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jambi Dr Johanis Tanak, SH. MH bersama pejabat di jajarannya, melakukan kunjungan kerja ke Bumi Tali Undang Tambang Teliti Kabupaten Merangin.

Kajati Jambi bersama rombongan disambut Bupati Merangin H Al Haris bersama istri dan Wabup Merangin H Mashuri serta para pejabat di jajaran Pemkab Merangin, di rumah dinas bupati, Kamis sore (28/1).

‘’Hari ini kita kedataangan tamu yang sangat istimewa. Terimakasih Pak Kajati Jambi yang bersedia meluangkan waktunya berkunjung ke Merangin,’’ujar Bupati pada acara penyambutan dengan Tarian Sekapur Sirih tersebut.

Selanjutnya Kajati Jambi yang datang bersama istri, dijamu makan malam dan makan durian khas Merangin, di ruang tengah rumah dinas bupati. Setelah menginap semalam di Merangin, paginya Jumat (29/1) Kajati  menggelar serangkaian kegiatan.

Kegiatan itu mulai dari Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi, Rapat Intern di Kejari Merangin, peresmian Mushola Al Mahda di kawasan Kantor Kejari Merangin sampai mengikuti offroad ke kawasan Jangkat.

Menjelang siang hari, Kajati Jambi melepas puluhan mobil offroad di halaman rumah dinas bupati, menuju kawasan Jangkat. Kajati kemudian juga gabung bersama puluhan Offroader dari berbagai kabupaten, menjajal medan offroad Merangin.

Iring-iringan puluhan mobil offroad dari berbagai jenis kendaraan yang sudah dimodifikasi itu, menempuh perjalanan panjang sekitar 3,5 jam menuju ke kawasan Ojek Wisata Danau Depati Empat Kecamatan Jangkat.

Di sepanjang jalan tersebut, puluhan Offroader menyaksikan keindahan alam Merangin yang sangat menajubkan. Terlebih ketika mobil para Offroader itu, mulai memasuki kawasan Jangkat.

‘’Selain keindahan alamnya sangat menajubkan, udaranya juga sangat dingin dan segar. Ini bener-benar alam yang asri, tanpa ternoda dengan pencemaran,’’terang Kajati dibenarkan puluhan Offroader lainnya. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: