A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionkjbs1dhcscv5kdeq18iaevjqf7sf009b): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - IPH Merangin Minggu ke-2 Agustus 2024 Masih Terjaga di -1,6
Logo

IPH Merangin Minggu ke-2 Agustus 2024 Masih Terjaga di -1,6

Dipublikasikan oleh admin - 12 August 2024 - 388 Dilihat
Berita IMG

· Inflasi Kabupaten Merangin Masih Cukup Terkendali  

 

Bangko-Indeks Perkembangan Harga (IPH) Kabupaten Merangin pada minggu kedua Agustrus 2024 masih terjaga di -0,6. Sedangkan inflasi Kabupaten Merangin dan Bungo masih cukup terkendali diangka 1.8

 

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti melalui Asisten II Setda Merangin Suherman, usai mengikuti rakor Pengendalian Inflasi Daerah secara zoom meeting di Ruang MPC Bappeda Merangin, Senin (12/8).

 

 Dikatakan Suherman, setiap hari Senin Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Merangin, mengikuti rakor pengendalian inflasi bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian.

 

‘’Jadi tujuan rakor pengendalian inflasi ini untuk mengetahui terjadinya perkembangan harga di pasaran dan perkembangan pengendalian inflasi di seluruh kabupaten/kota di Indonesia,’’ujar Suherman dibenarkan para kepala OPD yang hadir.

 

Perkembangan harga di pasaran dan perkembangan inflasi itu lanjut Suherman setiap harinya dipantau oleh TPID dan pada setiap Senin dilaporkan ke Mendagri melalui rakor tersebut. 

 

Sejauh ini terang Suherman, pasokan maupun pendistribusian barang kebutuhan pokok di pasar-pasar di Kabupaten Merangin dalam kondisi lancar. Begitu juga dengan kerjasama dengan kabupaten tetangga cukup bagus.

 

Tampak hadir mendampingi Asisten II Setda Merangin pada rakor melalui zoom meeting itu, Kepala Bulog Sarko Hamdani, perwakilan dari Perindag Merangin dan Kabag Ekonomi Setda Merangin Daryanto. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: