A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionnhi6nv2nk9qreq4c4n51d4gq97b25pgl): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Hj Nurhaida Buka Penilaian Lomba Dasawisma
Logo

Hj Nurhaida Buka Penilaian Lomba Dasawisma

Dipublikasikan oleh admin - 09 September 2021 - 2728 Dilihat
Berita IMG

 

· Di Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat

 

 

Bangko- Ketua TP PKK Merangin Hj Nurhaida Mashuri membuka penilaian perdana lomba Dasawisna, tingkat Kabupaten Merangin di Desa Biuku Tanjung Kecamatan Bangko Barat, Kamis (09/9).

 

 

Dikatakan Hj Nurhaida Mashuri, dasawisma adalah suatu kelompok masyarakat yang terdiri dari  10-20 kepala keluarga (KK). Setelah kelompok itu terbentuk, maka diangkatlah satu orang yang bertanggung jawab sebagai Ketua.

 

 

‘’Ketua yang ditunjuk ini sebaiknya dapat bertindak sebagai motivator dan komunikator, untuk menyerap segala aspirasi masyarakat di lingkungannya, agar permasalahan dimasyarakat dapat segera terpecahnya,’’ujar Ketua TP PKK Merangin.

 

 

Sedangkan tujuan dari pembentukan dasawisma tersebut lanjut Hj Nurahaida Mashuri, untuk membina kerukunan warga, mempererat persatuan dan kesatuan, membiasakan diri untuk saling peduli satu  sama lain.

 

 

‘’Selain itu dasawisma bertujuan untuk merubah pola pikir warga dari pasif menjadi aktif dan memberdayakan masyarakt untuk mendukung semua program pemerintah,’’terang Hj Nurhaida Mashuri.

 

 

Tim penilai yang turun pada lomba Dasawisma tingkat Kabupaten Merangin tersebut, berasal dari para pengurus Pokja TP PKK Kabupaten Merangin dan dari instansi-instansi terkait.

 

 

‘’Terimakasih kepada para perangkat desa, para kader desa dan ibu-ibu sekalian atas terlaksananya lomba dasawisma ini, sehingga acara penilaian dasawisma terlaksana dengan baik,’’ucap Ketua TP PKK Merangin.

 

 

Penilaian lomba dasawisma tingkat Kabupaten Merangin tersebut, akan berlangsung ke desa-desa lainnya yang ditunjuk mewakili lomba dari kecamatannya masing-masing. Desa yang terpilih menjadi juara, akan mewakili Merangin di tingkat Provinsi Jambi.(teguh/kominfo) 

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: