Logo

Hj Indria Mayesti Mukti Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 11 November 2023 - 2028 Dilihat
Berita IMG

· Oleh Bunda PAUD Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris

Bangko-Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Dr Hj Indria Mayesti, SE. ME dikukuhkan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris, menjadi Bunda PAUD Kabupaten Merangin, Sabtu (11/11).

 

Acara pengukuhan Bunda PAUD Merangin tersebut berlangsung meriah di Ruang Pola Uama Kantor lama bupati Merangin, disaksikan Pj Bupati Merangin H Mukti dan sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Merangin.

 

‘’Semoga dengan dikukuhkannya Bunda PAUD Kabupaten Merangin ini, dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk pendidikan PAUD di Kabupaten Merangin. Selamat untu Ibu Dr Hj Indria Mayesti, SE. ME,’’ujar Hj Hesnidar Haris.

 

Terpisah, Pj Bupati Merangin keberadaan Bunda PAUD dapat mendukung program-program Pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Merangin yang cerdas, mandiri dan religius.

 

‘’Kita harapkan Bunda PAUD ini nantinya bisa berfungsi sebagai motivator dan fasilitator, penggerak yang dapat membantu kemajuan pendidikan anak sejak usia dini di Kabupaten Merangin,’’ujar Pj Bupati Merangin.

 

Selain itu, Bunda PAUD Kabupaten Merangin diharapkan dapat menjadi roda segenap komponen masyarakat dan sumber daya yang ada serta mampu kerjasama di lintas sektoral untuk membangun duna pendidikan anak usia dini.

 

Pada kesempatan itu. Pj Bupati mengucapkan selamat atas pengukuhan Bunda PAUD Merangin dan terimakasih kepada Bunda PAUD Provinsi Jambi Hj Hesnidar Haris yang telah bersedia datang ke Merangin melakukan pengukuhan tersebut. (teguh/kominfo)

 

Share: