A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessioniqjs95apdruags43st8pl4h7prbjq9g0): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - Hj Hesti Haris Apresiasi Rumah Berkarya Disabilitas
Logo

Hj Hesti Haris Apresiasi Rumah Berkarya Disabilitas

Dipublikasikan oleh admin - 26 August 2020 - 2024 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Puluhan anak Disabilitas mendapatkan bimbingan pengembangan berbagai keahlian untuk terus berkarya di Rumah Berkarya  Waspo Anggianti, di Desa Sungai Sahut Kecaamtan Tabir Selatan.

Hal tersebut dikatakan Ketua TP PKK Merangin Hj Hesti Haris, usai melakukan kunjungan silaturahmi ke Rumah Berkarya untuk anak-anak berkelebihan khusus tersebut, Selasa (25/8).

‘’Jadi di Rumah Berkarya ini, bakat dan keinginan anak-anak Disabilitas untuk berkarya di bidangnya terus dikembangkan dan disalurkan. Sudah banyak hasil kerajinan tangan mereka,’’terang Hj Hesti Haris.

Kerajinan tangan anak-anak Disabilitas itu seperti, Keset Kaki dari kain-kain sisa potongan dari konveksi, hiasan bunga, aneka ragam boneka dan berbagai jenis kerajinan lainnya yang sangat bermanfaat.

Tidak hanya kerajinan tangan lanjut perempuan peraih segudang prestasi ini, tapi juga keahlian-keahlian lainnya juga dikebangkan di Rumah Berkarya Waspo Anggianti tersebut.

‘’Tadi saya melihat ada sekelompok anak yang sedang berlatih musik, ada juga yang asyik merangkai bunga dan banyak lagi pengembangan bakat lainnya. Saya sangat mengapresisi keberadaa Rumah Berkarya ini,’’terang Ketua TP PKK Merangin ini.

Mereka semua terang pemilik Taman Bunga Hesti’s Garden ini, merupakan individu yang mempunyai keterbatasan fisik atau mental/intelektual. Tapi mempunyai kelebihan lewat pengembangan hobi dan bakat yang dilakukan Ny Waspo Anggianti.

Hj Hesti Haris minta pengelola Rumah Berkarya Waspo Anggianti, untuk melakukan koodinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin, terkait legalitas dan keberadaan Rumah Berkarya tersebut.

‘’Jika legalitasnya sudah jelas, tentu Pemkab Merangin tidak tinggal diam menyaksikan kegiatan yang sangat positif sekali ini. Rumah Berkarya ini bisa mendapatkan bantuan kedepannya,’’jelas Bunda PAUD Merangin ini. (teguh/kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: