Logo

Hadirilah..!!! Ceramah UAS di Bangko

Dipublikasikan oleh admin - 03 May 2023 - 2164 Dilihat
Berita IMG

· Acara Halal Bi Halal Pemkab Merangin, Sabtu (06/5)

 

Bangko- Pemkab Merangin rencananya akan menggelar acara Halal Bi Halal untuk masyarakat Kabupaten Merangin, di Masjid Raya Al Istiqomah Pasar Bawah Bangko, Sabtu (06/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

 

Halal Bi Halal akbar itu, akan menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad Lc, MA (UAS). Demikian ditegaskan Sekda Merangin Fajarman, usai memimpin jalannya rapat persiapan Halal Bi Halal tersebut di ruang rapat bupati Merangin, Rabu (03/5).

 

‘’Pada siang Sabtu (06/5) itu, UAS terlebih dahulu akan ceramah di Sridadi Kabupaten Batanghari, sorenya baru ceramah di Bangko pada acara Halal Bi Halal Pemkab Merangin,’’ujar Sekda dibenarkan Asisten II Setda Merangin Herman dan Asisten III H M Zubir.

 

Halal Bi Halal itu terang Sekda, untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Merangin, tak heran bila undangan akan disebar di 205 desa dan 10 kelurahan dalam 24 kecamatan di Kabupaten Merangin.

 

‘’Apa yang saya sampaikan di berita ini, sekaligus undangan massal. Jadi marilah beramai-ramai kita menghadiri acara Halal Bi Halal Pemkab Merangin tersebut bersama Ustadz idola kita semua UAS,’’undang Sekda.

 

Guna menyukseskan hajatan akbar tersebut, Pemkab Merangin pada hari Sabtu (06/5) itu, akan menutup jalan menuju Pasar Bawah Bangko dari pangkal Jembatan Syamsudin Uban sampai ke Pasar Buah dan jalan menuju ke Kantor BPS Merangin.

 

Pengamanan juga akan dilakukan ekstra ketat, melibatkan para anggota Polres Merangin, Damdim 0420 Sarko dan Satpol PP. Untuk pengaturan arus lalulintas melibatkan Satlantas Polres Merangin dan Dinas Perhubungan Merangin.(teguh/kominfo)

Share: