Logo

H Mukti Pimpin Rapat Laporan Kinerja Pj Bupati

Dipublikasikan oleh admin - 20 November 2023 - 1174 Dilihat
Berita IMG

· Bidang Inovasi dan Matrik 10 Indikator

 

Bangko-Pj Bupati Merangin H Mukti memimpin jalannya rapat laporan kinerja Pj Bupati Merangin 2023 bersama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Senin (20/11).

 

Pada rapat tersebut, H Mukti langsung meminta data-data yang dibutuhkan karena masih banyak OPD yang belum menyampaikan data yang diminta Tim Penyusun Laporan Kinerja Pj Bupati.

 

‘’Tolong data itu penting, cepat penuhi permintaan data itu sehingga tim bisa langsung bekerja pada waktu yang masih tersisa,’’pinta Pj Bupati Merangin pada rapat yang tidak banyak dihadiri pimpinan OPD tersebut.

 

Ditegaskan H Mukti, sembari mengabsen satu persatu OPD yang hadir dan OPD yang belum memberikan data yang diminta, OPD yang belum memberikan data yaitu, Satpol PP, Dinas Perumahan dan Pemukiman, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

 

‘’Nama yang mewakili Kadis dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, tidak ada juga yang hadir. Dinas ini sibuk mengurus Dana Alokasi Khusus yang tidak selesai-selesai,’’tegas H Mukti.

 

 

Selanjutnya melalui absen itu, diketahui OPD lainya yang belum memberikan data yang diminta terkait bidang Inovasi dan Matrik 10 Indikator yaitu, BKPSDM Marangin yang juga tidak ada mengutus perwakilannya pada rapat tersebut.

 

‘’BKPSDM Marangin ini sibuk mengurus seleksi PPPK saja. Tapi mestinya harus ada yang hadir mewakili dari BKPSDM Marangin tersebut, ini tidak ada sama sekali,’’terang Pj Bupati Merangin.

 

Dinas lainnya yang belum memberi data yang diminta dikatakan H Mukti, Dinas Perindag, Dinas Pemuda dan Pariwisata, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Perikanan dan Dinas Ketahanan Pangan.

 

Pada kesempatan itu Pj Bupati Merangin juga menekankan tentang Inflasi. H Mukti minta data inflasi sebelum beliau menjabat Pj Bupati Merangin dan setelah beliau menjabat Pj Bupati Merangin. (teguh/kominfo)

 

Share: