Logo

H Mukti Minta Masyarakat Bersabar, Jalan Sedang Diperbaiki

Dipublikasikan oleh admin - 13 February 2024 - 2238 Dilihat
Berita IMG

· Perbaikan Jalan Rangkayo Hitam Depan Eks Hotel Suslinda Dalam Proses

 

 

Bangko-Saat ini perbaikan Jalan Rangkayo Hitam depan Eks Hotel Suslinda Bangko, masih dalam proses. Jalan yang menjadi urat nadi perekonomian masyarakat Kota Bangko itu sebentar lagi akan rampung.

 

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, yang dalam kesibukan aktivitas kerjanya, bisa meluangkan waktu memantau perbaikan jalan tersebut bersama rombongan, Selasa (13/2).

 

‘’Saya minta masyarakat untuk bersabar. Perbaikan jalan yang tadinya becek ketika hujan ini akan segera rampung dalam waktu dekat,’’ujar Pj Bupati Merangin sambil menapaki jalan yang pengecorannya sudah mulai kering tersebut.

 

Jika perbaikan jalan itu sudah rampung lanjut Pj bupati, maka masyarakat akan sangat nyaman melewatinya, karena tidak ada lagi genangan air dan lubang-lubang di badan jalan.

 

Jalan Rangkayo Hitam itu akan segera mulus, sabagaimana yang diharap-harapkan masyarakat Kota Bangko. ‘’Alhamdulillah apa yang dinginkan masyarakat segera terwujud,’’terang H Mukti.

 

Kedepan lanjut Pj bupati, untuk kenyamanan masyarakat akan diupayakan pembongkaran draenase jalan tersebut, namun untuk itu butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit.(teguh/kominfo)

Share: