Logo

H Mukti Berterimakasih kepada Para Veteran Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 17 August 2024 - 185 Dilihat
Berita IMG

Pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-79 RI

 

Bangko-Pj Bupati Merangin H Mukti sangat berterimakasih kepada para Veteran Kabupaten Merangin yang mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-79 RI, di halaman kantor bupati Merangin, Sabtu (17/8).

 

Meskipun sudah sangat lanjut usia jelas Pj bupati, para Veteran Kabupaten Merangin tersebut, masih sangat gagah dan berdiri tegap mengikuti jalannya upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-79 RI.

 

‘’Alhamdulillah para orang tua kita ini semuanya sangat sehat, sehingga hari ini bisa mengikuti jalannya Upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia,’’ujar Pj Bupati.

 

H Mukti mengaku selalu mendoa-kan para Veteran Merangin, agar diberi kesehatan oleh Allah SWT. ‘’Kami sangat berterimakasih sekali atas jasa-jasa mereka untuk kemerdekaan RI,’’terang Pj Bupati.

 

Terkait perawatan kesehatan para Veteran tersebut, Pj bupati sudah memerintahkan dokter-dokter Puskesmas dimana Veteran itu berdomisili, untuk rutin mengobati para Veteran itu dengan mendatangi rumah mereka masing-masing.

 

Pj bupati mengukur, apa yang diberikan kepada para Veteran tersebut, sangat tidak artinya sama sekali jika dibandingkan dengan jasa-jasa dan pengorbanan para Veteran tersebut dalam meraih Kemerdekaan Republik Indonesia. (teguh/kominfo)

Share: