Logo

H Mukti: Arus Mudik Lewati Merangin Lancar

Dipublikasikan oleh admin - 09 April 2024 - 837 Dilihat
Berita IMG

· Pj Bupati Ikuti Zoom Meeating Dengan Kapolda

 

 

Bangko-Memasuki H-1 Lebaran Idul Fitri 1445 H, arus mudik yang melewati Kabupaten Merangin, berlangsung lancar dan aman. Tidak ditemukan adanya mobil arus mudik yang mengalami kecelakaan atau kendala lainnya.

 

Hal tersebut sebagaimana hasil pantauan langsung Pj Bupati Merangin H Mukti, dari Pos Komando Taktis (Poskotis) I Lebaran Idul Fitri 1445 H, di Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan, Selasa (09/4).

 

‘’Alhamdulillah arus mudik berlangsung lancar. Kita akan terus pantau aktivitas arus mudik ini sampai ke arus balik nanti,’’ujar Pj Bupati Merangin dibenarkan Kapolres Merangin dan Dandim 0420 Sarko.

 

Pada kesempatan itu, sebagai ucapan terimakasih kepada para petugas di Poskotis I tersebut, Pj bupati memberikan bingkisan kepada para petugas Poskotis yang menyambut gembira atas bingkisan yang diberikan.                                                   

 

Setelah mengecek kelengkapan petugas dan perlengkapan di Poskotis I tersebut, Pj bupati bersama unsur Forkopinda Merangin didampingi Sekda Merangin Fajarman, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan dan Kadis Kesehatan, mengikuti zoom meeting.

 

Zoom meeating bersama Kapolda Jambi tersebut, mengulas kondisi arus mudik yang sedang terjadi di kabupaten/kota se-Provinsi Jambi. Dari hasil pantauan itu, arus mudik di Provinsi Jambi berlangsung lancar dan aman.(teguh/kominfo)

Share: