Logo

H Mukti Ajak Alumni SMA I Merangin Kumpul Dua Bulan Sekali

Dipublikasikan oleh admin - 12 November 2023 - 1797 Dilihat
Berita IMG

 

• Pj Bupati Merangin: Banyak yang Sukses, Bisa Saling Membantu

 

Bangko-Para alumni SMA N Bangko (sekarang SMA Negeri I Merangin), diajak Pj Bupati Merangin H Mukti bisa melakukan acara kumpul-kumpul silaturahmi guna melepas kagen setiap dua bulan sekali. 

 

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin disela-sela acara Temu Kangen dan Silaturahmi dengan para alumni SMA N Bangko angkatan 1993, di Auditorium rumah dinas bupati Merangin, Sabtu (11/11).

 

‘’Saya minta dengan panitia penyelenggara, agar dapat mengagendakan acara Reuni ini tiap dua bulan sekali. Nanti lokasi acaranya berpindah-pindah sesuai keinginan teman-teman,’’ujar H Mukti.

 

Jika perlu lanjut putra asli Pamenang ini, acara Reuni tersebut dilaksanakan lebih besar lagi, dengan mengundang semua alumni SMA Negeri I Merangin di semua angkatan.

 

Diakui H Mukti, para alumni SMA Negeri I Merangin tersebut, banyak yang sukses di berbagai bidang profesi. Ada yang sukses di dunia politik, ada pengusaha dan ada juga yang sukses di Aparatur Sipil Negera.

 

‘’Saya minta silaturahmi seperti dini dijaga terus, banyak peristiwa yang terjadi di masa lalu yang menjadi kenangan tak terlupakan. Melalui forum ini kita bisa saling membantu satu sama lainnya,’’harap H Mukti.

 

Pada kesempatan itu, Pj Bukti Merangin sempat memimpin pembacaan Al Fatihah untuk para guru dan teman alumni yang telah dulu meninggal. Tampak ‘mata H Mukti ‘berkaca-kaca’ sepertinya terkenang masalalu bersama rekan-rekan dan guru yang telah tiada.(teguh/kominfo)

 

Share: