A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionnksq0dd6ov2bvioa35dqjdtr5t03j9hs): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Warning Para Kepala OPD - Agar Intensifikasi dan Ekstensifikasi Seluruh Sumber Pendapatan
Logo

H Mashuri Warning Para Kepala OPD - Agar Intensifikasi dan Ekstensifikasi Seluruh Sumber Pendapatan

Dipublikasikan oleh admin - 16 August 2019 - 1981 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Merangin di-warning Wabup Merangin H Mashuri, terkait kinerja dalam pengelola penerimaan daerah.

Warning wabup tersebut, dilontarkan pada pidato kata akhir rapat paripurna Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Merangin tahun anggaran 2019 di Aula Utama Gedung DPRD Merangin, Kamis malam (15/8).

‘’Para kepala OPD agar dapat mengupayakan intensifikasi dan ekstensifikasi  seluruh sumber-sumber pendapatan, sehingga dapat tercapai target yang telah ditetapkan. Ini mengingat banyak DAK 2019 yang hangus,’’tegas Wabup.

Dalam penggunaan dana belanja daerah lanjut wabup, harus selalu berpedoman pada prinsip-prinsip pengelolaan keuangan yang efektif, efesien, ekonomis, transparan dan akuntabel.

‘’Semua harus mengacu kepada ketentuan dan peraturan yang berlaku. Dalam pelaksanaan belanja, hendaknya mengedepankan kedisiplinan kita semua terhadap pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah,’’pinta Wabup.

Pada rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Merangin H Zaidan itu, wabup mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota Dewan.

Khususnya sambung wabup, kepada Badan Anggaran Legislatif, segenap komisi serta kepada segenap fraksi yang telah bekerja secara maksimal dengan mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran.

Semua demi penyelesaian pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Prubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Merangin tahun anggaran 2019. (teguh/humas)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: