Logo

H Mashuri: Vaksin Covid-19 Bikin Awet Muda

Dipublikasikan oleh admin - 24 October 2021 - 251 Dilihat
Berita IMG

Bangko- Manfaat Vaksinasi Covid-19 itu luar biasa, bisa bikin orang menjadi tambah awet muda. Orang yang sudah divaksin ketika berusia 64 tahun, terasa menjadi berumur 46 tahun.

 

 

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, ketika memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Miftahul Huda, bersama warga Desa Rejosari Kecamatan Pamenang, Sabtu malam (23/10).

 

 

‘’Divaksin Covid-19 itu enak sekali. Ibu-ibu melayami bapaknya jadi tambah semangat. Jadi terasa muda terus, begitu juga bapaknya. Untuk itu marilah, ibu-ibu dan bapak-bapak yang belum divaksin, segera vaksin,’’pinta Bupati.

 

 

Untuk memutus matarantai Covid-19 di Bumi Tali Undang Tambang Teliti tegas bupati, semua masyarakat harus sudah divaksin Covid-19. Jangan sampai ada warga yang tidak divaksin.

 

 

Bupati yakin, apabila semua masyarakat Kabupaten Merangin sudah divaksin, tentu Covid-19 akan hengkang dari Merangin. Kalau sudah tidak ada Covid-19, tentu perekonomian masyarakat yang sempat terpuruk, akan cepat kembali normal.

 

 

Terlebih lanjut bupati, harga sawit dan karet saat ini yang sudah sangat menguntungkan masyarakat Merangin yang mayoritas petani, sehingga ekonomi kerakyatan akan segera meningkat.

 

 

Kalau ekonomi masyarakat terus meningkat jelas bupati, tentunya akan berimbas semakin indah dan megahnya masjid-masjid yang dibangun secara swadaya masyarakat. ‘’Kalau masjid sudah megah, tolong makmurkan masjid itu,’’pinta Bupati. (teguh/kominfo)

Share: