A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/www/clients/client39/web37/tmp/ci_sessionltsksqgm4qk39bbu0q3akos2n0t6gdvg): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 172

Backtrace:

File: /var/www/clients/client39/web37/web/application/controllers/Home.php
Line: 7
Function: __construct

File: /var/www/clients/client39/web37/web/index.php
Line: 315
Function: require_once

Selamat Datang di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Merangin - H Mashuri Teken MoU Pengembangan IKM, Untuk Gairahkan Para Pengrajin dan Batik di Merangin
Logo

H Mashuri Teken MoU Pengembangan IKM, Untuk Gairahkan Para Pengrajin dan Batik di Merangin

Dipublikasikan oleh admin - 04 March 2020 - 1753 Dilihat
Berita IMG

Bangko - Berbagai upaya dilakukan Bupati Merangin H Al Haris dan Wabup Merangin H Mashuri, untuk menggairahkan keberlangsungan Industri Kecil dan Menengah (IKM) di Kabupaten Merangin.

Salah satunya dengan ‘merangkul’ Balai Besar Kerajinan dan Batik (BBKB) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. Menjalin kerjasama dengan BBKB itu, sebagai ‘pembuka jalan’ bagi para pengrajin Merangin mengembangkan usahanya.

Kerjasama pengembangan IKM  bidang kerajinan dan batik tersebut, didahului dengan penandatanganan nota kesepakatan Momerandum of Understanding (MoU), antara Bupati melalui Wabup Merangin dengan  Kepala BBKB, Titik Purwati Widowati.

Penandatangan MoU dilakukan pada acara ‘Temu Pelanggan BBKB 2020’, dengan tema ‘Menjadikan industri kerajinan dan batik yang tangguh, di Ballroom Hotel Phoenox Yogyakarta, Rabu (04/3).

‘’Melalui MoU ini kita harapkan semua IKM di Kabupaten Merangin bisa lebih ‘hidup’ dan bergairah, untuk terus berusaha akan semakin maju. Nanti BBKB akan membantu berbagai hasil kerajinan dan batik kita, bisa dipasarkan dimana saja,’’harap Wabup.

Pada acara ‘Temu Pelanggan BBKB  2020’ itu, berbagai acara digelar untuk memberikan motivasi kepada para pengrajin. BBKB juga memberikan penghargaan kepada para pelanggan.

Kepala BBKB Titik Purwati Widowati menjelaskan, pada acara Temu Pelanggan itu juga dilakukan launchin APOLO dan Innovating Jogja. Panitia juga menggelar seminar dengan berbagai materi.

‘’Ada tiga materi yang kita seminarkan, tentang Inovasi layanan dan standar pelayanan BBKB, Litbangyasa BBKB mendukung making Indonesia 4.0 dan Peningkatan kualitas dan standarisasi produk,’’terang Titik Purwati Widowati. (kominfo)

Share:

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Unknown: Failed to write session data (user). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/www/clients/client39/web37/tmp)

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: