Logo

H Mashuri: STKIP Banyak Ciptakan Orang Sukses

Dipublikasikan oleh admin - 11 October 2021 - 168 Dilihat
Berita IMG

· Kampus Tertua di Merangin Ulang Tahun ke-41

 

 

Bangko-Sebagai kampus tertua di Kabupaten Merangin, perjalanan STKIP YPM Merangin sangat panjang, banyak meluluskan alumni-alumni terbaik dan banyak menciptakan orang-orang sukses.

 

 

Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri, usai menghadiri peringatan hari jadi STKIP YPM Merangin di Auditorium kampus yang berada di kawasan Talang Kawo Bangko tersebut, Senin (11/10).

 

 

‘’Saya merupakan salah satu alumni dari STKIP YPM Merangin tahun 1994. Selamat ulang tahun ke-41 Kampusku. Mudah-mudahan STKIP YPM Merangin kedepannya semakin jaya,’’ujar Bupati.

 

 

Para alumni STKIP YPM Merangin jelas bupati, banyak berkaier di Pemerintahan. Tidak hanya di Kabupaten Merangin, tapi juga di luar Merangin. Tidak sedikit pula alumni STKIP YPM Merangin yang sukses di jalur swasta.

 

 

Intinya tegas bupati, para alumni STKIP YPM Merangin merupakan generasi yang mampu besaing baik di tingkat daerah, maupun nasional. Ini artinya STKIP YPM Merangin merupakan sekolah tinggi yang bermutu.

 

 

STKIP YPM Merangin lanjut bupati, pernah mengalami masa kejayaannya pada tahun ajaran 2000, dimana waktu itu jumlah mahsiswanya mencapai lebih dari 2000 orang dari berbagai penjuru Provinsi Jambi.

 

 

Untuk itu bupati minta para mahasiswa dan mahasiswi STKIP YPM Merangin, harus mampu mewujudkan Kampus STKIP YPM Merangin  sebagai kampus merdeka, kompetitif, prestasi dan bertaqwa.(teguh/kominfo)

Share: